Xabi Alonso Intervensi Transfer, Desak Bayer Leverkusen Datangkan Talenta Muda Real Madrid

Gila Bola – Xabi Alonso diberitakan mendesak Bayer Leverkusen agar datangkan bintang muda Real Madrid, Rafa Marin, di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan media Jerman, Bild, pemain berusia 21 tahun itu benar-benar diinginkan Alonso jelang dimulainya musim baru. Ini terlepas dari kabar yang berkembang di Spanyol bahwa Madrid berniat mengintegrasikan Rafa Marin ke skuad utama musim depan.

Selama ia berkarir di Madrid, Marin harus menunggu lama untuk bisa masuk ke skuad utama, sejak ia lulus dari tim yunior beberapa tahun lalu.

Pemain yang berasal dari Guadajoz itu, mengawali karirnya di akademi sepak bola Alcolea, Centro Hist├│rico dan Sevilla, sebelum akhirnya bergabung dengan La Fabrica. Marin akhirnya berhasil masuk ke tim utama Madrid sejak tahun 2023, meskipun sampai saat ini belum pernah dimainkan Carlo Ancelotti.

Marin kemudian dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim panas lalu. Marin bahkan sudah menjadi salah satu pemain terbaik untuk tim Basque tersebut, di mana ia sudah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Rafa Marin Kemungkinan Kembali ke Real Madrid

Namun, Marin kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid pada musim panas mendatangkan dibandingkan pindah secara permanen ke Alaves.

Laporan terakhir yang beredar beri gambaran berbeda mengenai masa depan Marin. Walau banyak yang menilai Madrid akan lebih sering memainkannya musim depan, ada pula yang menyatakan dia akan menjadi pemanis dalam kesepakatan transfer El Real di musim panas. Sampai akhirnya, nama Marin muncul sebagai incaran Bayer Leverkusen.

Xabi Alonso Desak Bayer Leverkusen Datangkan Marin

Xabi Alonso pun diberitakan telah mendesak Leverkusen untuk datangkan Marin, dan ingin klub jawara baru Bundesliga itu memboyongnya di musim panas mendatang.

Ketika masa depan Piero Hincapie dan Jonathan Tah sedang tidak jelas di BayArena saat ini, tak heran jika Die Werkself ingin merekrut bek tengah baru.

Namun, belum jelas apakah Madrid akan benar-benar bersedia melepas Marin dengan kesepakatan permanen jelang musim depan. Satu hal yang pasti, untuk saat ini ia muncul sebagai incaran Leverkusen, dan Alonso sangat tertarik untuk merekrut bek tengah muda tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!