10 Pemain AC Milan Nyaris Permalukan Atletico Madrid, Diselamatkan Penalti Luis Suarez!

10 Pemain AC Milan nyaris kalahkan dominasi Atletico Madrid dalam laga fase grup Liga Champions 2021, Rafael Leao cetak gol pertama dan Griezmann samakan kedudukan. Penalti Luis Suarez menjadi penentu kemenangan Atleti!

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara AC Milan vs Atletico Madrid di laga fase grup Liga Champions 2021/2022 berakhir dengan skor akhir 1-2, Rafael Leao cetak gol pertama di laga ini, Antoine Griezmann samakan kedudukan di babak kedua dan Luis Suarez menjadi penentu kemenangan melalui titik penalti.

Pertandingan digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu (29/9) dini hari, dan meski Atletico Madrid mendominasi penguasaan bola, namun AC Milan yang berhasil mencetak gol pertama di laga ini.

Rafael Leao yang tampil on fire di laga ini, berhasil membawa AC Milan unggul 1-0 di menit 20 babak petama. Atletico Madrid gagal mengantisipasi sepak pojok ke dalam kotak dan Diaz meneruskan bola ke Rafael Leao. Leao kemudian dengan sabar mengatir posisi dan melepaskan tembakan mendatar ke gawang Jan Oblak dan masuk ke bagian kanan gawang. 1-0 AC Milan memimpin!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya keunggulan Milan menjadi terancam karena mereka harus bermain dengan 10 pemain saja  sejak di menit 29 karena Franck Kessi mendapatkan kartu kuning keduanya dan wasit mengusirnya dari lapangan. Kartu kuning pertama di menit 15 karea Kessie menginjak tumit Llorente, kemudian di menit 29 ia kembali melanggar Llorente dengan keras dan wasit pun mengeluarkan kartu merah.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, segera melakukan perubahan strategi untuk menebus hilangnya salah satu gelandang mereka. Ante Rebic adalah pemain depan yang dikorbankan dan ini tampak sangat membuatnya frustrasi, Tonali masuk menggantikannya.

Di menit 38 Rafael Leao nyari mencetak gol keduanya dengan cara spekrakuler! Umpan panjang dari Maignan dan Leao membawanya ke dalam kotak. Dua pemain bertahan mengawalnya, dan Leao melepaskan tendangan salto overhead. Oblak tak bergerak, tetapi bola menghantam mistar gawang menyelamatkan gawang Atleti dari gol brilian!

Di babak kedua Atletico Madrid mengerahkan semua kekuatan mereka untuk menekan pertahanan Milan! Luis Suarez dan Joao Felix membuat lini pertahanan tuan rumah kerepotan, namun keduanya masih belum mampu mengarahkan tembakan mereka ke arah gawang.

Dan akhirnya Antoine Griezmann berhasil menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan memalukan! Atletico akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan! Lodi menyundul bola melewati kotak dan tidak ada yang menjaga Griezmann di tengah. Tendangan voli dilepaskan dan Maignan tak mampu mengantisipasi bola yang akhirnya bersarang di sudut bawah gawang! Ini gol pertama Griezmann sejak kembali ke Atleti! Skor imbang 1-1!

Dan akhirnya, kemenangan Atletico Madrid ditentukan oleh penalti di masa injurybtime babak kedua menit 90+3, Manic di kotak Milan tersandung bola dan bola memantul kembali ke Lemar, yang mencoba melewati Kalulu. Bola memantul ke lengan Kaluludan wasit menunjuk titik putih penalti.

Usai pengamatan VAR yang lama, Luis Suarez akhirnya mengekesekusi tendangan penalti dengan sempurna! Atletico Madrid berhasil membalikkan keunggulan dan lolos dari kekalahan memalukan! Skor akhir AC Milan vs Atletico Madrid 1-2.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO