24 Jam Sebelum Final, Ilkay Gundogan Malah Dicederai Fernandinho di Sesi Latihan

Gilabola.com – Manajer Pep Guardiola mungkin kini akan merasa was-was pada kebugaran Ilkay Gundogan usai gelandang Jerman itu tampak mengalami masalah paha dan mengakhiri sesi latihan lebih cepat jelang pertemuan Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions.

Padahal Ilkay Gundogan merupakan salah satu pemain pilar terpenting bagi Manchester City musim ini yang berhasil memenangi gelar Premier League ketiga dalam empat musim terakhir, selain juga menjuarai Piala Liga dalam empat musim secara beruntun.

Di sepanjang musim ini, gelandang berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilan di Premier League, serta 17 gol dalam 45 penampilannya di semua kompetisi bagi The Citizens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan bintang Borussia Dortmund itu juga menyelesaikan setiap menit dari kemenangan dua leg di semifinal City atas Paris Saint-Germain dan terlihat siap untuk turun sebagai starter dalam pertandingan final Liga Champions jika dia sepenuhnya fit, terutama karena dia satu-satunya pemain di tim asuhan Pep Guardiola saat ini yang memiliki pengalaman bermain di laga puncak kompetisi antarklub terelit Eropa ini.

Dan sementara Ilkay Gundogan seharusnya merasa sangat bugar setelah diistirahatkan dalam laga terakhir Premier League yang berakhir dengan kemenangan 5-0 tim atas Everton akhir pekan lalu, ada pemandangan yang mengkhawatirkan di sesi latihan terakhir tim ketika pemain internasional Jerman itu meninggalkan latihan lebih awal.

Channel Gilabola di Youtube

Gelandang berusia 30 tahun itu tampaknya mengalami masalah paha dan terlihat tidak nyaman saat skuad Manchester City menjalani sesi latihan selama satu jam di Estadio do Dragao, di mana final akan digelar hanya dalam waktu 24 jam berikutnya.

Menurut Sky Sports, mantan bintang Borussia Dortmund itu mengalami cedera saat bersaing memperebutkan umpan silang dengan kapten klub Fernandinho. Gelandang veteran Brasil yang menyesal langsung merangkul Ilkay Gundogan. Bintang Jerman setelah itu terlihat berbicara secara singkat dengan anggota staf pelatih City sebelum dengan hati-hati berjalan ke terowongan dan menyelesaikan sesi latihannya lebih cepat.

 

AHABET
AHABET