30.000 Ribu Tiket Inter Milan vs Real Madrid di Fase Grup Liga Champions Ludes Terjual

Gilabola.com – Inter Milan telah menjual 30.000 tiket untuk pertandingan Liga Champions mereka melawan Real Madrid tengah pekan ini, membuat mereka kemudian mendapatkan izin dari otoritas setempat untuk menambah tribun yang dibuka untuk fans.

Usai menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris di Serie A pada Minggu (10/9) malam WIB, Inter Milan kemudian akan membuka kampanye fase grup Liga Champions mereka melawan Real Madrid di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9) malam WIB.

Ada hingga 35.000 tiket yang telah diterbitkan oleh juara Serie A untuk pertandingan tersebut dan sampai saat ini sudah 30.000 tiket yang telah terjual, membuat mereka klub kemudian memiliki izin dari otoritas setempat untuk membuka bagian lain dari stadion.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter Milan sekarang juga menjual tiket untuk tingkat ketiga, area yang biasanya disediakan untuk para fans tandang, namun hanya ada 2.000 tiket saja yang dialokasikan untuk para fans Real Madrid.

Di Italia, arena terbuka diizinkan untuk memanfaatkan hanya 50 persen dari kapasitas karena pembatasan Covid-19, dan para fans yang masuk harus menunjukkan green pass, yaitu menunjukkan status vaksinasi, pemulihan baru-baru ini dari Covid-19 atau tes negatif yang didapatkan dalam 48 jam terakhir. Tentu saja tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Tiket termahal yang dijual kepada masyarakat umum untuk pertandingan Inter Milan melawan Real Madrid ini ditetapkan sekitar Rp 5,9 Juta, sedangkan yang termurah adalah Rp 1 Juta.

Setelah menjuarai Serie A di musim 2020/2021 lalu, Inter Milan tentunya akan berharap memiliki kampanye yang lebih baik di musim baru Liga Champions ini setelah mereka secara memalukan tersingkir di dasar klasemen grup B musim lalu. Real Madrid dan Shakhtar Donetsk adalah dua rival lama yang kini satu grup lagi dengan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO