3×3 Sama Dengan 9, Skenario Lolos Milan dan Harapan Jelek Untuk Atletico Nanti Malam

Performa hebat AC Milan di Serie A menyebabkan para pendukungnya berharap Rossoneri memenangkan tiga laga sisa di Liga Champions, sembari melontarkan harapan jelek agar Atletico kalah lagi di tangan Liverpool nanti malam. Begini penjelasan skenario terbaik untuk Milan.

Berbeda dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang di liga domestik, dan hanya kalah selisih gol dari Napoli, Milan sudah kalah tiga kali di ajang Liga Champions dan menghadapi nasib kepastian tersingkir jika kalah lagi saat menjamu FC Porto pada matchday keempat, Kamis dinihari (4/11).

Apalagi data memperlihatkan, Rossoneri sudah gagal menang dalam empat laga kandang di ajang Champions League, serta dua kekalahan dalam sejarah yang pernah diderita Milan (W6, L2) saat melawan tim-tim Portugal justru terjadi melawan FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun 3×3 sama dengan sembilan poin adalah skenario lolos skuad Stefano Pioli itu, sembari mengharapkan skuad Diego Simeone takluk lagi di hadapan pasukan Juergen Klopp pada jam yang sama hari Kamis.

Milan perlu memenangkan tiga laga sisa di Grup B Champions League, yakni di San Siro nanti malam, tandang ke Wanda Metropolitano pada 25 November 2021 dan menyambut kunjungan the Reds pada 8 Desember nanti. Memenangkan ketiganya akan memberi harapan besar lolos, dengan asumsi Atletico dan Porto menderita kekalahan dua kali dari tiga laga sisa.

Jika Milan menang nanti malam maka perolehan nilainya menjadi 3, masih di bawah Porto dan Atletico (4). Karena itulah butuh dua kekalahan lagi dari dua tim tersebut guna menjamin Rossoneri lolos secara dramatis ke 16 besar.

Pioli mungkin akan mengharapkan jasa Zlatan Ibrahimovic usai bintang Swedia itu memastikan kemenangan atas AS Roma di Liga Italia terakhir kali, sementara di saat yang sama lini belakang akan mewaspada top skor skuad tamu Mehdi Taremi. Sebanyak empat dari 9 gol si pemain Iran di semua kompetisi musim ini datang setelah menit 70.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO