7 Pemain Man United di Dalam Kotak dan Masih Kebobolan Gol Josip Ilicic

Manchester United memasang lima bek dalam formasi pemain untuk laga Liga Champions di kandang Atalanta pada Rabu dinihari (3/11) dan mereka masih kebobolan gol mudah Josip Ilicic. Anda bisa lihat pemain paling bersalah pada foto di atas.

Kesalahan pertama tentu saja adalah ketika anak-anak Ole Gunnar Solskjaer tidak padu, saling menunggu satu sama lain saat membiarkan bola sampai ke Duvan Zapata dan pemain Kolombia itu dibiarkan memberi assist ke arah Ilicic yang berdiri bebas tanpa penjagaan. Atalanta unggul 1-0!

Kesalahan membiarkan bola sampai ke Zapata adalah satu hal, yang terlihat sebagai kesalahan Eric Bailly. Membiarkannya mengirim umpan ke arah Ilicic, tidak jelas menjadi tanggung jawab siapa. Ada tiga atau empat pemain berhadapan dengan Zapata, tak satu pun bergerak. Namun Luke Shaw bertanggung jawab membiarkan pemain tua Slovenia berusia 33 tahun, Ilicic, untuk berdiri bebas tanpa penjagaan dan menyambar bola serta membuat La Dea kini unggul satu gol atas Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika Setan Merah gagal menyamakan skor, atau bahkan kebobolan lebih banyak gol pada laga di Gewiss Stadium, Bergamo, ini maka bukan saja sorotan akan kembali terarah ke pasukan Solskjaer, tapi juga nasib Red Devils dalam ancaman disalip oleh Villarreal (4 poin) yang pada jam sama Rabu dinihari menghadapi Young Boys (3).

Saat berita ini diturunkan pada menit 33, Man United masih menghuni urutan kedua Grup F dengan enam poin, sementara pasukan Gian Piero Gasperini berhasil memuncaki grup dengan 7 poin. Persaingan memperebutkan dua jatah lolos ke 16 besar Liga Champions masih terbuka lebar bagi keempat tim.

Dominasi bola berada di tangan tuan rumah dengan 55 persen tapi kedua tim hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 33 menit pertama pertandingan, meski masing-masing memiliki empat dan enam percobaan gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO