Absen Latihan, Bintang Penyerang Madrid Terancam Absen Hadapi Atalanta

Gilabola.com – Penyerang andalan dari Real Madrid, Karim Benzema kabarnya terancam absen memperkuat timnya pada laga Liga Champions menghadapi Atalanta tengah pekan depan setelah absen dalam latihan terakhir klubnya.

Menjelang laga Liga Champions yang menarik menghadapi Atalanta, raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya terus diancam oleh masalah dengan kondisi pemainnya. Setelah kabar cederanya bek kanan Dani Carvajal, kini kabar terakhir mengatakan bahwa striker asal Prancis, Karim Benzema juga tidak berada dalam kondisi terbaik.

Menurut kabar dari Football Italia yang melansir beberapa berita dari media Spanyol, Benzema kini terancam bisa absen pada setidaknya dua laga Madrid ke depan, termasuk tentunya partai melawan Atalanta. Kemungkinan tersebut berhembus setelah striker asal Prancis itu tidak mengikuti latihan pagi dari Madrid pada hari Jumat (19/02) waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentunya dengan absennya sang pemain dari sesi latihan, kabar yang berhembus mengatakan bahwa saat ini Benzema bisa jadi mengalami cedera. Jika memang kondisi dari mantan bomber Lyon tersebut benar adanya, maka dia memang sangat sulit diharapkan bisa tampil memperkuat Los Blancos menghadapi tantangan dari Atalanta.

Situasi tersebut tentu akan membuat Madrid semakin kesulitan, karena selain Benzema adalah striker yang sangat penting perannya di lini depan, tim asuhan Zinedine Zidane juga sudah cukup banyak diganggu cedera saat ini. Selain Carvajal, Los Blancos sebelumnya juga sudah kehilangan Eden Hazard, Sergio Ramos, Marcelo, Eder Milita, Federico Valverde, Alvaro Odriozola dan juga Rodrygo.

Memang Madrid sendiri masih memiliki beberapa pemain-pemain berkualitas lain, tetapi khusus di lini depan, peran Benzema tampaknya akan sangat sulit digantikan jika dia benar-benar absen. Keberadaan dari penyerang senior tersebut memang masih terbukti dengan raihan gol-gol nya bagi anak asuh Zidane, tetapi perannya dalam membantu proses pembangunan serangan Los Blancos juga sangatlah penting.

Harapan dari Zidane tentunya bahwa kondisi dari Benzema akan bisa membaik dalam beberapa hari ke depan sebelum pertandingan melawan Atalanta nantinya. Namun, sang penyerang sepertinya memang harus tetap absen pada laga akhir pekan di La Liga nanti dimana Madrid akan bertemu dengan Real Valladolid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO