Ada Doa David Silva Dibalik Keganasan Manchester City

David Silva - Manchester City

Ya, sosok David Silva telah mengatakan jika dirinya terus berdoa setiap malam agar bisa memenangkan Liga Champions bersama Manchester City. Sepele bagi sebagian orang, namun yang ia lakukan berdampak luar biasa.

Sang pemain Spanyol berusia 31 tahun itu sendiri sudah menjalani karir yang sangat mengesankan, termasuk di antaranya saat bisa memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa, serta ikutan menjuarai gelar Premier League dan Piala Liga.

Namun begitu, pemain dengan pos sebagai gelandang tersebut sampai sekarang tidak pernah bisa icip-icip trofi Liga Champions, entah itu saat dirinya bersama Valencia, maupun sejak ia pindah ke Inggris di 2010 silam.

David Silva dan Manchester City kini tengah bersiap untuk menghadapi raksasa Italia, Napoli, di pertandingan lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di San Paolo malam nanti. Jelang laga, Silva membocorkan satu rahasianya melalui Mirror.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pertandingan itu pasti akan luar biasa! Saya terus berdoa setiap malam untuk bsia menjuarai Liga Champions bersama Manchester City. Semoga saja kami bisa melakukannya tahun ini yaa.”

Saat ditanya apakah Manchester City sekarang memainkan sepakbola terbaik sejak dirinya datang ke Inggris, ia langsung mengatakan, “Ya, saya rasa benar begitu. Kami sudah memainkan sepakbola yang sangat bagus, sangat indah, bisa mencetak banyak gol juga, dan menciptakan banyak peluang juga.”

Awak media ikut penasaran dengan masa depan sang pemain. Silva sendiri masih melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontraknya yang segera kadaluarsa pada Juni 2019 yang akan datang.

“Saya sih berharap bisa segera menandatanganinya ya, karena saya masih senang berada di sini dan siap bermain untuk Manchester City sampai 10 tahun mendatang,” pungkasnya tegaskan masih betah main di City.