Ada Misi Tersembunyi, Pelatih Sporting Desak Manchester United Tunjuk Erik ten Hag

Manajer Sporting Lisbon Ruben Amorim mendesak Manchester United untuk menunjuk bos Ajax Amsterdam Erik ten Hag sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, tapi diam-diam tampaknya ada misi tersembunyi di dalamnya!

Manchester United sedang mencari manajer permanen mereka berikutnya untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, dengan Michael Carrick dipasang sebagai bos karetaker di Old Trafford saat ini.

Hasilnya sejauh ini cukup baik dengan mantan gelandang Inggris itu berhasil menjadi pelatih Inggris pertama yang menang di pertandingan pertamanya bersama The Red Devils di Liga Champions usai kemenangan 0-2 mereka atas Villarreal di El Madrigal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Michael Carrick diberi mandat memimpin sebagai bos karetaker, dewan Manchester United terus bekerja untuk mencari manajer anyar pengganti Ole Gunnar Solskjaer, dan beberapa nama telah dikaitkan dengan potensi pekerjaan di Old Trafford.

Kini taktisi Sporting Lisbon Ruben Amorim memberikan saran kepada juara 13 kali Premier League tersebut untuk menjadikan bos Ajax Amsterdam Erik ten Hag sebagai target utama mereka.

Ketika ditanya tentang namanya yang juga dikaitkan dengan pekerjaan di United, mantan rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu berkata, “Kami berbicara tentang rumor di sini. Saya jelas tentang masa depan saya minggu lalu. Beberapa nama diperdebatkan. Jadi saya tidak terganggu oleh rumor semacam itu.”

“Namun, jika saya boleh memberi saran, saya pikir Manchester United harus menandatangani kontrak dengan Erik ten Hag minggu ini. Sekarang itu akan menjadi sesuatu yang akan membuat saya cukup bahagia.”

Tentu saja Ruben Amorim akan sangat senang jika Erik ten Hag akhirnya pindah ke Manchester United karena Sporting Lisbon akan menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions pada bulan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO