Adrian Main Jelek Lawan Atletico, Loris Karius Kena Getahnya

Adrian Main Jelek Lawan Atletico, Loris Karius Kena Getahnya

Gilabola.com – Adrian harus diakui main jelek saat lawan Atletico Madrid di laga Liga Champions tadi malam. Koplaknya, Loris Karius juga kena getahnya.

Adrian yang merupakan mantan pemain Real Betis tersebut hingga siang ini kebanjiran kecaman dari fans Liverpool. Penampilannya dinilai buruk di laga Liga Champions melawan Atletico Madrid yang selalu beruntung saat lawan tim tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Liverpool sebelumnya tidak pernah kalah di Stadion Anfield pada laga fase gugur kompetisi Eropa sejak Klopp jadi pelatih di sana. Mereka terakhir kalah di Anfield saat lawn Chelsea di putaran ketiga Piala Liga Inggris (September 2018). Mereka tidak pernah kalah lagi di 41 pertandingan beruntun (semua kompetisi) saat main di Anfield.

Ikut diakibatkan oleh beberapa kesalahannya, sang juara akhirnya jadi gagal mempertahankan gelar mereka. 3 gol yang lolos ke gawangnya dinilai seharusnya sanggup ia mentahkan di laga leg kedua babak 16 besar UCL tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Fans The Reds murka dan uniknya jadi ikut menyeret-nyeret nama mantan kiper mereka, Loris Karius. Sang kiper Besiktas dinilai sama saja akibat membuat mereka gagal di Liga Champions. Tebaran meme yang menyamakan kedua kiper itu terus bertebaran di media massa.

Adrian janji Liverpool akan bangkit lagi

Sang kiper sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadi. Permintaan maaf itu sekalian menyerap semua frustrasi para suporter Liverpool atas kekalahan timnya. Sementara Loris Karius sendiri belum memberikan komentarnya terkait masalah ini.

“Benar-benar hasil yang menyedihkan dan mengecewakan dari laga malam ini, jelas bukan seperti yang kami harapkan. Terima kasih kepada semua fans atas dukungannya selama ini, kami masih punya target di musim ini. LFC selalu akan kembali bangkit lagi,” ujar sang kiper dengan lesu.

Di Liga Champions edisi kali ini dirinya baru turun di 3 pertandingan dan sudah kebobolan sebanyak 8 kali tanpa pernah clean sheets. Di gelaran Premier League ia sudah main di 11 pertandingan dengan 10 kali kebobolan, 2 clean sheets dan 1 kartu kuning.

Total musim ini dirinya sudah bertanding di 18 laga (semua kompetisi) dengan kebobolan 24 kali dan clean sheets 3 kali. Belum jelas bagaimana nasibnya setelah laga kali ini, namun Jurgen Klopp berpotensi masih akan memberikan kesempatan di laga-laga lainnya. Setiap orang memang perlu dapat kesempatan kedua, betul tidak gibolers?