Agregat Imbang 3-3! Berkat Tandukan Choupo-Moting, Neymar Dua Kali Bentur Mistar

Gila Bola – Seperti dikatakan dalam prediksi sebelumnya bahwa mengingat kualitas kedua tim, laga masih bisa berakhir untuk kedua arah kendati Paris Saint-Germain memiliki keunggulan agregat 2-3 berkat kemenangan di leg pertama di kandang Bayern Munchen.

Kini hanya di 45 menit babak pertama, Bayern Munchen sudah berhasil menyamakan kedudukan agregat gol mereka menjadi 3-3 melalui tandukan Eric Maxim Choupo-Moting yang juga mencetak gol selama leg pertama melawan mantan timnya.

Mirisnya bagi Paris Saint-Germain bahwa gol tersebut hanya satu menit usai Neymar membuang peluang kedua beruntunnya setelah beberapa menit sebelumnya juga membuang peluang emas di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menit ke-40, Kylian Mbappe melakukan akselerasi bagus ke dalam kotak penalti, namun karena ruang tembak yang cukup sulit, penyerang Prancis itu memilih melakukan umpan ke samping dan berdiri Neymar di sana. Sayang penyelesaian bintang Brasil itu masih membentur tiang gawang.

Hanya dua menit sebelumnya, pemain yang dibeli PSG dari Barcelona senilai Rp 3,9 Trilyun pada 2017 itu juga melihat peluangnya membentur mistar gawang, sementara tembakan lainnya dari total 5 upayanya masih berhasil digagalkan Manuel Neuer.

Neymar pun harus membayar mahal kegagalannya untuk membuka skor bagi timnya lantaran justru mantan rekan setimnya Eric Maxim Choupo-Moting yang berhasil mencetak gol bagi Bayern Munchen hanya semenit usai kegagalan peluang terakhir penyerang Brasil itu.

Memanfaatkan bola rebound dari tembakan David Alaba di kotak penalti, Eric Maxim Choupo-Moting lantas dengan cepat menyambar bola dengan tandukan untuk menaklukkan Keylor Navas dan membuat skor menjadi 0-1 untuk Bayern Munchen.

Gol ini membuat skor agregat menjadi imbang 3-3. Paris Saint-Germain masih memegang keunggulan gol tandang, tapi tekanan akan beralih ke mereka jelang babak kedua karena Bayern Munchen terlihat lebih unggul dalam permainan untuk bisa mencetak gol lainnya.