Ajax Amsterdam Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Ajax Amsterdam Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Ajax Amsterdam dapat kabar buruk jelang laga Liga Champions lawan Tottenham Hotspur. Pemain andalan mereka, David Neres, cedera.

Daily Mail melaporkan jika Ajax Amsterdam menderita satu potensi kehilangan besar jelang laga Liga Champions lawan Tottenham Hotspur. David Neres yang menjadi salah satu pemain andalan mereka cedera dalam laga final kemenangan skor 4-0 lawan kubu Willem II kemarin.

Pemain Brasil itu menjadi pemain penting Ajax musim ini. Ia sukses mengumpulkan dua belas gol dan lima belas assist dalam lima puluh kali penampilan di segala kompetisi. Kubu Erik Ten Hag jelas bisa sangat dirugikan dengan absennya sang bintang.

Kubu Belanda masih punya keunggulan satu gol dari laga leg pertama pekan lalu lawan Spurs. Kedua tim dipastikan akan habis-habisan demi melaju ke final menatap mata tajam skuad polesan Jurgen Klopp, Liverpool.

Ajax Amsterdam tetap tidak bisa dianggap remeh Tottenham Hotspur

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Spurs harus benar-benar dalam kondisi terbaiknya untuk mengalahkan tim pemain muda londo. Pekerjaan mereka bisa lebih mudah lagi jika nantinya Neres dipastikan tidak bisa starter.

Kubu Spurs juga tidak bisa lengah. Sebelas pemain Ajax tetap berbahaya, karena mereka adalah skuad yang selalu bisa kerja tim dengan apik. Keunggulan main di Amsterdam juga bisa membuat wakil Belanda mengganas jika Spur terpeleset.

Bagi yang masih nanya-nanya jadwal, kedua tim akan bertemu pandang besok pada pukul 02.00 Wib. Semi final leg kedua tersebut membawa bekal aggregat 1-0 saat Ajax masih cenderung diunggulkan untuk menang skor tipis.