Ajax Amsterdam Kalah, Masa Depan Matthijs de Ligt Langsung Jelas

Ajax Amsterdam Kalah, Masa Depan Matthijs de Ligt Langsung Jelas

Gilabola.com – Ajax Amsterdam kalah di Liga Champions, masa depan Matthijs de Ligt langsung jelas. Ia akan pergi ke klub Inggris atau Spanyol.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, akan digerakkan ke klub Premier League atau La Liga, menurut penjelasan Direktur Edwin van der Sar. Tidak ada kesempatan bagi klub Serie A untuk mendapatkan sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

De Ligt (19 tahun) sendiri sudah menjadi salah satu pemain yang paling diiginkan di Eropa. Meski kalah di semi final lawan Tottenham Hotspur, tetap saja daya tarik sang pemain tidak berkurang.

Sang pemain muda sudah beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan bahkan Juventus yang sudah punya Cristiano Ronaldo. Saat mendengar nama klub Serie A, Van der Sar langsung memastikan tidak adanya peluang Juve akan berhasil mendapatkan de Ligt.

Ajax Amsterdam juga memastikan status Erik ten Hag

“Saya pikir laga ini akan menjadi laga terakhir dirinya berseragam Ajax, tapi saya harap dia pergi dengan semangat tinggi,” ujar Van der Sar melalui Sky Sport Italia. “Dia sudah kadung ada di sini sejak masih anak-anak dan pasti akan berakhir di klub besar. Saya pikir dia akan pergi ke klub Inggris atau klub Spanyol sajalah.”

Masa depan pelatih Erik ten Hag juga ikut dibahas setelah adanya laporan ketertarikan dari klub Bundesliga, Bayern Munchen. “Kami berusaha untuk tetap tidak melepas Ten Hag, itu saja pendapat kami.”

“Kami tahu jika akan ada banyak perubahan di skuad yang ada sekarang, tapi setidaknya kami bisa memastikan status pelatih kami,” pungkas Van der Sar.