Ajax Amsterdam Keringat Dingin Jelang Lawan Real Madrid

Ajax Amsterdam Keringat Dingin Jelang Lawan Real Madrid

Ajax Amsterdam dibuat keringat dingin jelang laga Liga Champions melawan kubu Real Madrid. Bagaimana tidak dibuat cemas, mereka masih tidak yakin Frenkie de Jong bisa ikut bermain di laga tersebut.

Pemain internasional Belanda berusia 21 tahun itu menderita masalah paha selama pertandingan Eredivisie melawan Heracles pada akhir pekan. Ia harus buru-buru ditarik sebelum akhir pertandingan.

Masalah ini menimbulkan keraguan apakah pemain yang terikat Barcelona akan fit pada waktunya untuk leg pertama pertemuan dengan Los Blancos dengan hanya beberapa hari sebelum pertandingan besar. Kemampuan sang pemain memang masih sangat diperlukan oleh kubu Ajax, terlebih Madrid tengah on fire.

BACA:  Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Masih harus dilihat apakah De Jong akan tersedia untuk bisa diturunkan nantinya, meskipun diyakini bahwa ia akan tetap dimasukkan namanya dalam daftar pemain yang dibawa serta. Suasana hati Ajax menuju pertandingan melawan Madrid semakin memburuk dengan kekalahan 1-0 melawan Heracles yang membuat mereka terpaut enam poin dari pemimpin Eredivisie, PSV Eindhoven.

Ajax Amsterdam sadar Real Madrid lagi on fire

Kubu Ajax Amsterdam hanya bisa memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri, Amsterdam ArenA, dalam laga hari Kamis (14/02), pukul 03.00 Wib. Laga itu merupakan pertemuan dalam babak 16 besar, leg 1 dari 2. Kubu Real Madrid jauh lebih diunggulkan untuk menang dalam laga tersebut.

BACA:  Chelsea Dilatih Zinedine Zidane, Premier League Pasti Naik Kelas
Advertisement
OLE777
OLE777

Kubu Real Madrid sendiri baru saja menang saat melawan Atletico Madrid. Mereka terbukti masih tetap tajam dengan kemenangan skor 1-3 di laga Sabtu (09/02) tersebut. Berturut-turut Casemiro (16′), Sergio Ramos (42′), dan Gareth Bale (74′) bergantian cetak gol dalam pertandingan di Wanda Metropolitano. Wajar jika Ajax Amsterdam jadi cemas sendiri jelang laga mereka lawan Los Blancos.