Ajax Dibuat Takut Thibaut Courtois Jelang Lawan Real Madrid

Ajax mulai dibuat takut oleh Thibaut Courtois jelang laga Liga Champions melawan Real Madrid. Sang kiper juga sekalian tak sungkan untuk memuji kemampuan lawan mereka dalam kesempatan kali ini.

Real Madrid telah berhasil memulihkan performa mereka dan Thibaut Courtois telah mengindikasikan bahwa mereka jauh lebih mengintimidasi lawan mereka daripada yang mereka lakukan beberapa minggu lalu. Real Madrid yang akan dihadapi Ajax bukan tim lemah lagi.

Pemain internasional Belgia itu telah mengklaim bahwa Los Blancos akan bertanding di ketiga kompetisi yang mereka ikuti saat ini, bertujuan untuk maju terus dan memenangkan setiap trofi. Tak ada keraguan sedikitpun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya perhatikan bahwa sekarang mereka melihat bahwa lebih sulit untuk menang lawan kami,” kata Courtois kepada pers. “Pada bulan Oktober kami mengalami bulan yang sangat buruk dan sekarang mereka melihat bahwa kami bermain baik dan mereka lebih takut pada kami.”

“Kami di sini untuk memperjuangkan segalanya, termasuk Copa del Rey, Liga Spanyol hingga hari terakhir dan untuk mencapai sejauh mungkin di Liga Champions. Ketika Anda bermain di Real Madrid, Anda bermain untuk memenangkan segalanya.”

Thibaut Courtois tak masalah VAR digunakan dalam Ajax vs Real Madrid

Pemain 26 tahun melanjutkan untuk berbicara tentang pertemuan Liga Champions mendatang melawan Ajax dan memuji pihak Belanda. “Ajax itu adalah tim yang hebat, karena mereka telah membeli Daley Blind dan Dusan Tadic, dan sudah memiliki pemain hebat seperti Hakim Ziyech, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong,” tambah Courtois.

“Mereka tahu cara bermain sepakbola dan kami harus berhati-hati dengan mereka. Ajax telah menunjukkan di Liga Champions melawan Bayern Munich bahwa mereka adalah tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus berkonsentrasi.”

“Kami memiliki pengalaman dan kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya, dan tidak ada pemain yang berpikir bahwa besok akan menjadi pertandingan yang mudah.”

Akhirnya, mantan kiper Chelsea itu ikut membahas penggunaan VAR yang kontroversial di Spanyol, karena juga membuat debutnya di Liga Champions minggu ini. “Saya suka VAR kok, karena di Piala Dunia kami memiliki pengalaman yang sangat bagus,” kata Courtois.

“Di Spanyol juga dan ada kalanya jika aturannya tidak jelas Anda tidak bisa melakukan intervensi, hanya dalam kesalahan yang jelas. VAR bisa membantu, meskipun kadang-kadang akan melawan Anda, tetapi VAR diperlukan untuk membuat sepakbola lebih adil.”

AHABET
AHABET