Ajax Hanya Bawa 17 Pemain ke Kandang Midtjylland

Gilabola.com – Ajax hanya bisa membawa 17 pemain untuk bertanding di kandang FC Midtjylland, Rabu (4/11) dinihari WIB.

Diungkapkan AS, seperti yang terjadi pada AZ Alkmaar di pertandingan pertama Liga Europa, saat mereka harus tandang ke Napoli dengan hanya membawa 17 pemain. Kini, skuad asuhan Erik ten Hag pun harus alami hal yang sama.

Merebaknya wabah Covid-19 – untuk yang kedua kalinya di klub Amsterdam itu setelah mereka juga mengalaminya di bulan Agustus, memaksa Ten Hag untuk lakukan improvisasi dalam starting XI skuadnya yang harus bertarung tanpa empat dari starter andalan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih 50 tahun tersebut sebenarnya tak bermasalah dengan para pemain yang tersedia, tapi ia justru hadapi masalah besar di bawah mistar gawang. Pasalnya, Andre Onana dan Maarten Stekelenburg absen dalam laga ini. Ten Hag pun akan andalkan kiper jangkung yang masih berusia 20 tahun, Kjell Scherpen, untuk menjadi starter dalam laga melawan tim Denmark ini.

Bagi kiper Timnas Belanda U-19 itu, laga Ajax kontra Midtjylland akan menjadi debutnya bersama skuad utama. Kecuali salah satu dari dua kiper senior tersebut pulih di menit-menit akhir menjelang pertandingan.

Ten Hag sendiri akan kembali mainkan dua pemain asal Spanyol yang menjadi andalannya musim lalu, Lisandro Martínez dan Edson Álvarez. Selain itu, Dusan Tadic juga tak akan bermain dan posisinya kemungkinan besar akan digantikan Quincy Promes, pemain yang pernah menggantikannya bulan lalu, dann akan kembali ke starting XI.

Opsi De Godenzonen untuk melaju ke babak 16 besar masih terbuka, tapi akan tergantung pada hasil laga dini hari nanti. Saat ini, skuad Ten Hag berada di peringkat tiga Grup D dengan hanya kantongi satu poin. Sedangkan Midtjylland ada di posisi juru kunci dengan nol poin, setelah mereka belum pernah menang dan tak juga mencetak gol di fase grup ini.

Hasil imbang yang dikantongi Ajax di kandang Atalanta di pertandingan kedua, hanya akan bermanfaat jika mereka kantongi tiga poin di Denmark dinihari nanti.

Prediksi Susunan Pemain

MIDTJYLLAND : Andersen; Andersson, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Onyeka, Cajuste, Drey., Sisto, Mabil; Kaba.

AJAX : Scherpen; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Martínez, Edson Álvarez; Antony, Promes, Neres; Traoré.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO