Akankah Kemenangan Real Madrid Bisa Bantu Zidane Dari Pemecatan?

Gilabola.com – Real Madrid mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 pada Kamis (10/12) dini hari WIB untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions berkat dua gol dari Karim Benzema.

Sebelumnya manajer Zinedine Zidane berada dalam tekanan besar usai serangkaian hasil yang mengecewakan baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions, Real Madrid bahkan menelan dua kekalahan melawan Shakhtar Donetsk di laga kandang dan tandang.

Nama Mauricio Pochettino pun mulai santer dikabarkan bisa mengambil alih pekerjaan di Bernabeu, dan pihak manajemen Los Blancos bahkan dikabarkan sudah menanyakan kesediaan manajer Argentina itu untuk menggantikan bos Prancis di tengah musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi kemenangan Real Madrid atas Borussia Monchengladbach yang memastikan mereka menjuarai grup B dan lolos ke babak 16 besar Liga CHampions kini mulai sedikit meredakan tekanan pada Zinedine Zidane, yang mengakui bahwa dia bukan manajer yang tak tersentuh di ibukota Spanyol.

Kini Karim Benzema, yang mencetak dua gol sundulan ke gawang Yan Sommer, mengakui bahwa kemenangan atas wakil Jerman ini tidak hanya membantu sang manajer, tapi juga para pemain di skuad Los Merengues.

Channel Gilabola di Youtube

“Kami semua tampil lebih kuat; baik manajer Zinedine Zidane maupun para pemain,” jawab bomber Prancis saat ditanya soal nasib manajernya kini usai kemenangan mereka atas Gladbach. “Inilah cara yang kami butuhkan. Kami harus selalu bermain seperti yang kami lakukan hari ini.”

Pertandingan ini merupakan yang ke-527 bagi Karim Benzema dengan jersey Real Madrid, yang menempatkannya sejajar dengan legenda asal Brasil Roberto Carlos sebagai pemain asing yang paling banyak bermain untuk klub.

“Saya bangga bisa menyamai Roberto Carlos, karena dia adalah legenda klub,” ucapnya. “Saya senang dan terus maju.”

Kembalinya Sergio Ramos membawa ketenangan di lini belakang, dan itu diakui oleh Karim Benzema yang menyebut bahwa kapten mereka adalah bek tengah terbaik di dunia, “Bahwa Sergio dalam keadaan baik itu penting, itu membantu kami semua,” tambahnya. “Dia adalah bek terbaik di dunia.”

AHABET
AHABET