Aksi Cengengesannya Viral, Eden Hazard Dikecam Fans Real Madrid Habis-Habisan

Gilabola.com – Viral di media sosial dan diberitakan di berbagai media utama sepak bola, Eden Hazard kini harus bersiap untuk mengklarifikasi aksi cengengesannya saat Real Madrid kalah melawan Chelsea di Stamford Bridge di babak semifinal.

Boleh saja Eden Hazard untuk bereuni dengan mantan rekan-rekannya di London Utara, tapi tertawa cengengesan di saat Real Madrid kalah dan tersingkir dari Liga Champions melawan Chelsea merupakan aksi yang sama sekali tidak hormat pada klubnya saat ini.

Tak pelak sejumlah fans Los Blancos lantas mengecam penyerang Belgia itu setelah terlihat tertawa bersama para pemain The Blues menyusul kekalahan timnya di semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan leg pertama di Spanyol berakhir dengan skor sama kuat 1-1, tetapi Chelsea mengungguli lawan mereka di London Barat, dengan gol-gol dari Timo Werner dan Mason Mount akhirnya mewujudkan final sesama tim Inggris melawan Manchester City dengan mengorbankan Real Madrid.

Eden Hazard kesulitan untuk menampilkan performa terbaik yang pernah ditampilkannya di Stamford Bridge sejak kepindahannya senilai Rp 2 Trilyun ke Bernabeu, kerap diganggu masalah cedera dan sejauh ini baru mencetak satu gol dan satu assist sepanjang tahun 2021 ini.

Setelah pertandingan, Eden Hazard semakin memperburuk citranya di mata fans Los Blancos setelah dia terlihat cengengesan bersama beberapa mantan rekan setimnya dan mantan gelandang Liverpool Don Hutchinson bahkan langsung mengecam sikapnya, mengatakan kepada BBC Radio 5 Live, “Saya baru saja melihat beberapa adegan aneh. Eden Hazard tertawa bersama Kurt Zouma dan Edouard Mendy. Ini semifinal Liga Champions, Bung!”

“Saya tahu mereka adalah teman-temannya, tetapi saya tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan untuk kemudian menertawakan kekalahan Real Madrid. Begitulah cara santai Eden Hazard.”

Insiden itu juga kemudian menyebabkan badai kecaman pada penyerang 30 tahun itu di media sosial, dengan banyak fans Real Madrid tidak senang dengan reaksinya, menyuarakan melalui media twitter mereka, selain juga banyak yang berkomentar langsung di akun instagram sang pemain.

Nah sekarang, seperti yang juga dituntut oleh mantan penyerang Real Madrid Fernando Morientes, ditunggu klarifikasinya dan permintaan maafnya ya, Hazard!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO