Aksi Jesse Lingard Lawan PSG Terhenti! Cedera Hamstring!

Jesse Lingard, yang nyaris mencetak gol ke gawang PSG pada menit 16 babak pertama, terpaksa keluar dengan cedera hamstring pada menit 45 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) di Old Trafford.

Menit keempat extra time, Jesse Lingard terjatuh sembari memegangi bagian belakang pahanya, sesuatu yang menjadi ciri khas cedera hamstring. Ia kemudian dengan cepat digantikan oleh Alexis Sanchez, yang sudah bersiap sejak beberapa menit sebelumnya untuk menggantikan Anthony Martial. Tapi babak pertama ditutup dengan skor imbang kacamata, 0-0.

Jesse Lingard sebenarnya nyaris menjadi pahlawan Manchester United pada menit 16 babak pertama. Sayangnya ia gagal mencongkel bola di detik terakhir setelah satu serangan Paul Pogba dari sisi kanan kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang gelandang Prancis berhasil menaklukkan Presnel Kimpembe, meninggalkan pemain PSG itu tergopoh-gopoh secara memalukan di sisi kanan kotak. Bola sampai ke depan gawang dan diamankan oleh kiper senior Gianluigi Buffon. Sang stopper mantan penjaga gawang Juventus itu dengan kalem mengamankan bola dengan perutnya, sementara Lingard antara tega atau tidak tega menendang bola. Gagal lagi satu serangan Setan Merah. Lihat aksi Pogba dan Lingard di bawah ini.

Kedua manajer akan sangat kecewa melihat penampilan timnya masing-masing. Kedua kesebelasan sangat hati-hati bermain, dengan hanya satu serangan tepat sasaran sepanjang babak pertama, yaitu Marcus Rashford ke pojok atas gawang Buffon tadi di menit 8. Tapi digagalkan kiper Italia itu dengan tepisan ke atas mistar gawang dan hanya berujung sepak pojok.

Peluang terbaik PSG sepanjang babak pertama adalah tembakan Kylian Mbappe pada menit 28 setelah didahului permainan satu-dua dari Julian Draxler dan Marco Verratti. Umpan terobosan ke Mbappe disambar pemain muda itu dengan tendangan keras, tapi sayangnya meleset ke sisi gawang David De Gea. Skor 0-0 pada akhir babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO