Akui Bakal Sulit, Lazio Tetap Akan Coba Sulitkan Bayern

Gila Bola – Lazio melalui striker andalan mereka, Ciro Immobile menjanjikan bahwa timnya akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk menyulitkan Bayern Munchen pada laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Akan menghadapi lawan tangguh, Bayern Munchen pada laga 16 besar Liga Champions, Lazio di atas kertas dinilai bakal kesulitan menghadapi raksasa Jerman tersebut. Penyerang tim asal ibukota Italia terebut, Ciro Immobile juga mengakui bahwa Bayern adalah lawan yang bakal sangat sulit untuk dihadapi.

Namun, meskipun mengakui bahwa menghentikan serangan dari Bayern tidak akan mudah, tetapi Immobile menjanjikan bahwa timnya tetap akan berusaha sekuat tenaga untuk menyulitkan lawan mereka. Berbicara pada UEFA.com, mantan bomber Borussia Dortmund itu menjelaskan bahwa dia serta rekan-rekan setimnya akan berusaha menyerang penguasa Bundesliga tersebut pada titik lemahnya.

Advertisement
K9Win
K9Win

Immobile juga menjanjikan bahwa Lazio akan tetap berusaha bermain sesuai dengan gaya permainan mereka selama ini dan tidak akan merubahnya. Akan tetapi sang penyerang sadar bahwa untuk bisa mengejutkan Bayern, I Biancocelesti harus mampu memberikan sesuatu yang lebih pada laga kandang maupun tandang untuk bisa mendapatkan pertandingan yang sempurna.

Menurut sang penyerang kunci bagi Lazio untuk bisa memberikan kejutan adalah kemampuan untuk bisa memaksimalkan peluang yang mereka dapat. Menyadari bahwa timnya mungkin akan sulit mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol, maka tiap mereka mendapatkannya para pemain harus mampu memanfaatkan dengan baik.

Selain memuji kekuatan Bayern secara tim, Immobile juga ikut menunjukkan kekagumannya terhadap penyerang utama dari tim asuhan Hans Dieter Flick, yakni Robert Lewandowski. Menurut penyerang timnas Italia tersebut, rivalnya dalam mencetak gol itu saat ini adalah penyerang nomor sembilan terbaik di dunia saat ini.

Karena itulah dia juga mengingatkan timnya, terutama pada para punggawa lini belakang untuk berhati-hati dalam menghadapi Lewandowski. Striker timnas Polandia tersebut memang seakan tidak pernah berhenti mencetak gol bagi klubnya, termasuk pada musim ini.

Lazio tentu berharap bahwa Bayern tidak akan berada pada kemampuan terbaik mereka tidak hanya pada leg pertama tetapi juga pada pertemuan kedua. Meskipun tidak berharap banyak, skuad asuhan Simone Inzaghi tentu tetap memiliki ambisi untuk lolos ke babak selanjutnya.