Alasan Bayern Munchen Bisa Sebagai Pemenang Liga Champions

Bayern Munchen memang tergabung di grup neraka, tetapi armada Julian Nagelsmann tetap difavoritkan juara Liga Champions karena satu hal.

Bayern Munchen tetap diunggulkan sebagai pemenang Liga Champions musim 2022/23. Lothar Matthaus punya alasan yang kuat mengapa raksasa Liga Jerman bisa menjadi juara.

Die Roten merupakan tim besar dari Liga Jerman. Berdasarkan statistiknya mereka telah menjuarai Liga Champions sebanyak enam kali. Terakhir mereka memenangkannya pada musim 2019/2020 saat masih dipoles Hansi Flick.

Bayern Munchen juga kerap bisa mengatasi babak penyisihan grup. Namun pada musim ini, pasukan Julian Nagelsmann mendapatkan ujian yang cukup berat bermain di ajang bergengsi benua biru. Bagaimana tidak, mereka segrup dengan Inter Milan dan Barcelona.

Ditambah lagi mereka juga sudah tak diperkuat oleh Robert Lewandowski. Sedangkan satu tim tersisa adalah Viktoria Plzen. Alhasil, Grup C Liga Champions sebagai grup neraka. Sebab, salah satu tim besar harus tersingkir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Inter Milan akan menjadi lawan pertama Bayern Munchen di laga pembuka, Kamis (8/9) dini hari WIB. Meski dua klub yang pernah dia bela akan saling berhadapan dan bisa tak lolos salah satunya, namun Lothar Matthaus tetap menjagokan Die Roten sebagai juara Liga Champions.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Lothar Matthaus mengatakan jika dia tetap jagokan raksasa Liga Jerman sebagai pemenang. Alasan Die Roten bisa juara karena bursa transfer mereka bagus.

Lothar Matthaus tahu betul Bayern Munchen tanpa Robert Lewandowski lagi, tetapi pria asal Jerman tetap yakin Die Roten bakal juara.

Pada musim panas 2022, Julian Nagelsmann berhasil mendatangkan nama-nama seperti Matthijs de Ligt, Sadio Mane, Mathys Tel, Ryan Gravenberch, dan Noussair Mazraoui.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRodri Soroti Ketajaman Luar Biasa Erling Haaland, Senang Kedatangan Manuel Akanji
SelanjutnyaChristophe Galtier Tak Mau PSG Dibilang Favorit Juara Liga Champions Musim Ini