Alasan Dusan Vlahovic Ditarik Keluar di Laga Lawan Benfica

Gilabola.com – Juventus berpotensi tak diperkuat Dusan Vlahovic pada pertandingan berikutnya baik di Liga Liga Italia atau Liga Champions.

Juventus keok melawan Benfica. Tapi yang menghawatirkan adalah Dusan Vlahovic. Sang pemain terancam absen memperkuat Bianconeri di laga berikutnya.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Turin menelan kekalahan 4-3 melawan Benfica saat tandang ke Portugal pada matchday kelima Liga Champions hari Rabu (26/10) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic dimainkan sebagai starter dan berhasil memberikan assist untuk gol menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Moise Kean di babak pertama. Namun, Juventus menarik keluar sang pemain di menit ke-70.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beradar di Italia, Vlahovic ditarik keluar diduga mengalami cedera adduktor. Tuttosport dalam laporannya menyebutkan jika pesepak bola asal Serbia memang meminta untuk diganti agar tak mengalami cedera yang parah.

Memang belum diketahui pasti apa cedera Dusan Vlahovic, tetapi usai pertandingan kelima Liga Champions dan kembali ke Turin sang striker akan menjalani pemeriksaan medis.

Kekalahan Juventus kontra Benfica sendiri jelas mengecewakan para fans. Pasalnya, Si Nyonya Tua harus tersingkir dari Liga Champions. Di sisi lain, andai hasil pemeriksaan medis sang striker mengalami cedera serius jadi berita buruk untuk raksasa Liga Italia.

Sebab, sejauh ini Dusan Vlahovic menjadi andalan di lini depan sejak didatangkan dari Fiorentina pada Januari 2022.

Usai melawan Benfica, Juventus akan hadapi Lecce dalam lanjutan Serie A pada hari Sabtu (29/10) malam WIB. Dan di laga pamungkas fase Grup Liga Champions mereka akan bertemu PSG di Allianz Stadium pada 3 November.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 26/10/2022 Leipzig vs Real Madrid, Benfica vs Juventus
SelanjutnyaChelsea Ketar-ketir dengan Kondisi Mateo Kovacic Jelang Tandang ke Brighton