Alessandro Florenzi: AS Roma Belum Mati

Gilabola.com – Alessandro Florenzi katakan AS Roma sebenarnya sudah hampir mati. Tapi Liverpool gagal membunuh I Lupi sepenuhnya, walau Liverpool kalahkan AS Roma, 5-2, di leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4) dinihari WIB.

Alessandro Florenzi juga tegaskan, ia dan rekan-rekan satu timnya rela mengucurkan darah demi jersey AS Roma dan tak akan merasa menyesal.

Liverpool unggul 5-0 lebih dulu dalam laga di Anfield tersebut, tapi Edin Dzeko dan penalti Diego Perotti membuat skor akhir menjadi 5-2. Hasil leg pertama itu menyebabkan Giallorossi sekali lagi harus bisa memenangkan leg kedua dengan skor 3-0, agar bisa lolos ke babak final – sama seperti yang mereka lakukan saat melawan Barcelona di perempat final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Kami kehilangan arah segera setelah setengah jam pertama, dan kami praktis mati. Tapi mereka (Liverpool) tidak bisa membunuh kami sepenuhnya,” tandas Alessandro Florenzi kepada Mediaset Premium dan TV Roma.

“Dengan hati, tekad dan kebanggaan, kami bisa membuka kembali peluang pertandingan yang sepertinya sudah sirna,” lanjutnya.

“Ini akan sulit, tetapi masih ada 90 menit untuk dimainkan di depan penggemar kami dan kami akan mencoba untuk meraih sesuatu yang penting.”

“Kami melihat pertahanan mereka kelabakan segera setelah kami berhasil menbawa bola ke belakang mereka, tetapi kami juga harus bertahan dengan cara yang jauh lebih baik. Sayang kami tidak bermain sebagai tim pada titik tertentu dan kami sedikit takut pada lawan kami, yang mana hal itu tidak boleh terjadi,” tegas gelandang berusia 27 tahun itu.

“Kami telah mempelajari Liverpool dengan hati-hati, jadi kami tahu segalanya tentang mereka, mulai dari umpan-umpan panjang sampai berapa meter mereka bisa berlari, dan bola di kaki Virgil van Dijk serta Dejan Lovren. Sayangnya, kami kehilangan arah,” ujarnya.

“Kami tahu itu akan lebih sulit daripada Barcelona, ​​karena Liverpool memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi kami harus mencoba untuk tampil luar biasa, agar tidak akan ada penyesalan nantinya,” tambahnya.

“Saya bisa menjanjikan kepada para pendukung Liverpool bahwa kami akan siap berdarah-darah untuk jersey ini dan akan memainkan pertandingan yang sangat berbeda pekan  depan,” pungkasnya.