Alvaro Morata Cederai Dirinya Sendiri, Gagal Cetak Gol Lawan Liverpool

Alvaro Morata Cederai Dirinya Sendiri, Gagal Cetak Gol Lawan Liverpool

Alvaro Morata cederai dirinya sendiri usai gagal cetak gol lawan Liverpool pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, hari Rabu (19/2) di Wanda Metropolitano.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu berjalan tertatih-tatih saat laga kemenangan Atletico Madrid 1-0 atas Liverpool tadi malam pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersisa 20 menit lagi. Sepertinya ALvaro Morata cederai dirinya sendiri dan menyia-nyiakan peluang emas untuk memberikan gol pada Los Colchoneros.

Itu adalah peluang emas kedua mantan striker Chelsea Alvaro Morata pada laga itu, setelah memaksa kiper Liverpool Alisson Becker untuk melakukan penyelamatan fantastis di babak pertama usia memanfaatkan kesalahan bek The Reds Virgil van Dijk. Morata terlihat membuat kesalahan, terpeleset dan menendang kakinya sendiri saat ia menembakkan bola ke arah gawang. Itu sebabnya kami katakan Alvaro Morata cederai dirinya sendiri.

Dia berjalan terpincang-pincang di sekitar lapangan untuk beberapa saat sebelum dia ditarik keluar oleh pelatih Atletico Diego Simeone guna digantikan dengan pemain lain dan kemudian terlihat melakukan kompres es atas pergelangan kakinya itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Legenda Liverpool Steve McManaman, yang bertugas sebagai komentator untuk BT Sport, melihat sisi lucu kemalangan Morata, mengatakan: “Saya pikir di situlah dia [Morata] menendang dirinya sendiri ketika dia terpeleset.”

“Ketika dia bangun setelah terpeleset, dia meringis kesakitan dan memegang pergelangan kakinya. Ini adalah sesuatu yang tidak ingin dia bicarakan karena malu ketika Anda mencederai diri sendiri!”

Menyia-nyiakan peluang sudah akrab bagi Morata – yang dibuang oleh Chelsea setelah hanya satu setengah musim di Stamford Bridge. Dia akan berharap kesalahannya yang terakhir ini tidak membebani rekan satu timnya di Atletico dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Saul Niguez memberi Atletico keunggulan pada menit-menit awal babak pertama atas Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Itu adalah kekalahan ketiga The Reds di semua kompetisi musim ini.