Ancam PSG, Karim Benzema Tegaskan Real Madrid Ingin Juara Liga Champions

Karim Benzema mengatakan Real Madrid akan berusaha memenangkan kedua leg melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Champions yang akan digelar pada Februari 2022 mendatang.

Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengeluarkan peringatan kepada Paris Saint-Germain menjelang pertandingan mereka di Liga Champions. Dia mengklaim timnya ingin memenangkan kedua leg melawan tim Ligue 1 dan akhirnya memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Los Blancos bertemu tim asuhan Mauricio Pochettino di babak 16 besar Liga Champions. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi musim ini terutama dengan keberadaan trio penyerang mereka Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun skuad asuhan Carlo Ancelotti juga telah luar biasa di Liga Champions musim ini, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka untuk finish sebagai pemuncak klasemen Grup B yang bermaterikan Inter Milan, Sheriff Tiraspol, dan Shakhtar Donetsk.

Sementara di La Liga mereka telah menang 13, imbang tiga, dan kalah hanya sekali dari 17 pertandingan mereka untuk duduk di puncak Klasemen dengan 42 poin, unggul delapan angka dari Sevilla di urutan kedua.

Karim Benzema, yang berhasil mencetak 18 gol dan delapan assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, kini mengaku optimis tentang peluang timnya melawan PSG dan mengatakan mereka ingin memenangkan kedua leg melawan Les Parisiens dan menjuarai Liga Champions.

Dia berkata, “Ini musim yang spektakuler dan luar biasa. Saya sangat senang. Saya datang untuk menikmati hari ini, lalu memikirkan Paris. Kami harus memenangkan setiap pertandingan untuk memenangkan Liga Champions, kami tahu PSG adalah tim yang hebat, tapi kami bisa menang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO