Andai Man Utd Dapat Penalti vs Villarreal, Bruno Tetap Jadi Eksekutor, Bukan Ronaldo

Terlepas dari kegagalan penaltinya yang krusial saat Manchester United kalah dari Aston Villa di Premier League selama akhir pekan, Bruno Fernandes rupanya tetap menjadi eksekutor utama klub andai mereka mendapatkan penalti kontra Villarreal.

Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa dia adalah eksekutor penalti yang ditunjuk Ole Gunnar Solskjaer seandainya Manchester United mendapatkan penalti selama kemenangan 2-1 mereka atas Villarreal pada Kamis (30/9) dini hari WIB di Liga Champions.

Ada desakan keras dari fans agar Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan tugas penalti The Red Devils kepada Cristiano Ronaldo usai kegagalan gelandang berusia 27 tahun selama akhir pekan yang membuat mereka kalah dari Aston Villa di Old Trafford di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang bahkan sejak kedatangan penyerang berusia 36 tahun itu, banyak harapan agar tugas utama eksekutor penalti Manchester United bisa diserahkan kepada pemenang lima Ballon d’Or yang telah lebih berpengalaman, meski rekor Bruno Fernandes dari titik putih sebenarnya sangat bagus.

Berbicara kepada CBS Sports pasca kemenangan di Liga Champions, gelandang Portugal mengkonfirmasi bahwa terlepas dari kegagalan penaltinya melawan Villa, dia tetaplah eksekutor utama United melawan Villarreal, mengatakan, “Saya melakukan latihan penalti malam ini tetapi kami tidak mendapatkannya. Manajer akan memutuskan sebelum pertandingan siapa yang mengambilnya.”

Bruno Fernandes telah mengambil total 46 penalti selama karir klub dan internasionalnya, mencetak 42 gol. Dua dari empat kegagalannya terjadi sejak ia membela Manchester United, masing-masing melawan Villa dan Newcastle United, sementara ia telah mencetak 21 gol dari titik penalti untuk Setan Merah.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo telah mencetak total 139 penalti, 28 kali gagal dari titik putih. Terakhir kali dia mencetak gol penalti untuk Manchester United adalah pada April 2009 ketika dia mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 5-2 atas Tottenham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO