Andreas Christensen Sebut Kontra Juventus Ideal untuk Timnya Bangkit

Bek Chelsea, Andreas Christensen menyebutkan laga melawan Juventus waktu yang tepat bagi timnya untuk bangkit setelah kalah dari Manchester City.

Klub sepak bola asal London Barat secara mengejutkan kalah tipis 1-0 kontra Manchester City di pekan keenam Liga Inggris. Satu-satunya gol yang tercipta di Stamford Bridge melalui Gabriel Jesus.

Kalah di kandang tentu saja membuat persiapan Andreas Christensen dan kolega terganggu saat melawan Juventus di laga kedua Liga fase grup H Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB. Apalagi, di pertandingan nanti tim asuhan Thomas Tuchel akan melakoni laga tandang ke Allianz Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Juventus sendiri menjelang pertandingan dalam kondisi yang siap kala menjamu juara Liga Champions 2020/21. Sebab, usai di empat laga awal Serie A tampil kurang oke, kini Si Nyonya Tua mampu menangi dua laga beruntun di Liga Italia.

Meski demikian, Andreas Christensen ingin di laga nanti Chelsea bisa meraih hasil yang bagus ketika bertandang ke Turin.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Denmark mengatakan laga melawan Juventus merupakan waktu yang tepat untuk memberikan respons kekalahan dari Manchester City. Ia menjelaskan kekalahan akhir pekan lalu tidak menyenangkan untuk timnya.

Akan tetapi, Andreas Christensen menyebutkan ada laga lain yang ia nilai tidak akan mudah. Menurutnya, pertandingan nanti memang sulit tetapi merupakan kesempatan yang bagus untuk tim papan atas Liga Inggris bermain sepak bola seperti yang diinginkan. Meski kontra Juventus sulit, namun ia tegaskan waktu yang ideal bagi The Blues untuk bangkit dari kekalahan.

Sebagai informasi, di laga pertama fase grup H Liga Champions kedua tim sama-sama memetik kemenangan di mana Chelsea mampu mengetasi Zenit dan Juventus menang di markas Malmo.

Andreas Christensen di laga pertama bermain selama 90 menit penuh dan dimainkan bersama Antonio Rudiger serta Cesar Azpilicueta dengan formasi tiga bek.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO