Andrew Robertson Akui Gol Pembuka Mohamed Salah Kunci Kemenangan Liverpool

Gilabola.com – Liverpool sempat berada dalam tekanan hebat dari tuan rumah di awal pertandingan sebelum akhirnya menyelesaikan keunggulan tiga gol mereka atas Ajax Amsterdam untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Bek kiri Liverpool Andrew Robertson mengakui bahwa timnya sempat dibuat tidak tenang di awal laga oleh tekanan yang dilancarkan para pemain Ajax Amsterdam, menyebut timnya membuat beberapa kesalahan pada bola sebelum gol Mohamed Salah akhirnya membantu mereka menemukan ketenangan dan meraih kemenangan, seperti dilansir via BT Sport yang juga dirilis di situs resmi klub.

Seperti yang juga diakui manajer Jurgen Klopp, The Reds sempat kesulitan di awal pertandingan dan beruntung tidak kebobolan ketika mereka menderita lima tembakan dari tuan rumah kurang dari 30 menit pertandingan, termasuk upaya Steven Berghuis yang masih membentur mistar gawang.

Tapi Liverpool kemudian akhirnya bisa mulai menemukan permainannya ketika Mohamed Salah dengan cerdik memanfaatkan umpan kaki luar Jordan Henderson untuk mengirim bola melewati kepala Remko Pasveer untuk membuka keunggulan bagi timnya di menit ke-42. Gol itu terbukti penting dengan tim tamu akhirnya mendapatkan dua gol tambahan di awal babak kedua melalui Darwin Nunez dan Harvey Elliot.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, bek kiri Andrew Robertson mengakui bahwa timnya sudah mengantisipasi serangan cepat Ajax di awal pertandingan, menyebut timnya kurang tenang untuk menghadapinya dan kehilangan banyak bola, meski akhirnya berhasil mempertahankan diri dari kebobolan.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa gol pembuka yang dicetak Mohamed Salah akhirnya terbukti menenutkan bagi Liverpool untuk menemukan ketenangan mereka, membuat raksasa Merseyside bisa menambahkan dua gol di awal babak kedua dan membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCetak Gol Ketiga Liverpool, Harvey Elliot : Kaki Kanan Saya Nggak Cuma Buat Berdiri!
SelanjutnyaNapoli Menang 5 Laga Beruntun di Liga Champions, Luciano Spalletti Bilang Apa?