Ansu Fati Berharap Jadi Opsi Darurat Saat Barcelona Hadapi Bayern Munchen

Ansu Fati barangkali tak siap untuk hadapi Bayern Munchen, tapi dia tetap berharap ikut terbang ke Jerman dan menjadi opsi darurat bagi Xavi Hernandez.

Gilabola.com – Perhatian Barca saat ini tertuju pada pertandingan Liga Champions tersebut, di mana mereka harus memenangkannya jika ingin melaju ke fase berikutnya.

Skuad Xavi harus bisa menyamai atau peroleh skor lebih baik dari hasil yang dikantongi Benfica di laga melawan Dynamo Kiev, jika mereka ingin lanjut berlaga di 16 besar. Hadapi sebuah tim seperti Bayern Munchen dan bermain di kandang mereka tentunya tak akan mudah, karena raksasa Bundesliga itu menjadi favorit juara di Liga Champions.

Masalah cedera jelang pertandingan ini tak akan membantu Barca, dan khususnya dalam kasus yang dialami Ansu Fati, yang sudah absen dalam beberapa pekan terakhir karena masalah otot. Namun, striker kelahiran Guinea-Bissau itu bertekad untuk tersedia dimainkan, jika ia benar-benar dibutuhkan tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sport, seperti yang dilansir Football-Espana, walaupun tak akan siap untuk dimainkan, Fati berharap tetap ikut berangkat ke Jerman dan bergabung dengan skuad jika Barcelona memang membutuhkan pemain darurat demi meraih kemenangan atas Bayern.

Tentunya akan menarik untuk melihat, apakah Xavi akan mengambil risiko itu, terutama mengingat risiko cedera yang telah dialami Barca musim ini, di mana beberapa di antaranya telah menjadi bumerang.

Dalam latihan Rabu (1/12) pagi waktu setempat, Xavi melihat semua pemainnya yang tersedia untuk dimainkan lakukan latihan rutin jelang pertandingan melawan Real Betis pada akhir pekan ini. Namun minus lima pemain, yakni Ansu Fati, Sergi Roberto, Martin Braithwaite, Pedri dan  Sergio Aguero. Betis dijadwalkan tandang ke Camp Nou pada Sabtu (4/12) malam.

Sebelum tandang ke Allianz Arena, Barca harus lebih dulu menjamu Betis, dan itu pertandingan yang sangat penting. Barca saat ini bertengger di urutan ke tujuh La Liga, dan sudah memenangkan dua pertandingan sejak Xavi mengambil alih posisi Ronald Koeman, selama jeda internasional terakhir.

Saat ini, Barcelona berada lima poin di belakang Sevilla – yang ada di posisi ke empat, dan 10 poin di belakang musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang bertengger di puncak klasemen. Tentunya, Xavi Hernandez dan anak asuhnya harus bisa melanjutkan tren kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO