Arjen Robben Frustrasi Cedera Terus di Bayern Munchen

Arjen Robben Frustrasi Cedera Terus di Bayern Munchen

Arjen Robben frustrasi cedera terus di klub kontestan Liga Champions, Bayern Munchen. Ia tidak mengerti apa hal yang menghalangi dirinya untuk pulih dalam waktu singkat seperti masa awal bela Munchen.

Pemain sayap klub Bundesliga tersebut tidak bermain lagi sejak 27 November 2018 karena masalah cedera yang kerap melanda dirinya. Pemain berusia 35 tahun itu mulai cemas dan mempertanyakan peluang karirnya di Munchen atau klub lain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Arjen Robben sendiri sudah mengumumkan jika pada akhir musim akan pergi dari Bayern Munchen. Dirinya sempat menduga masih bisa bergabung ke klub besar lain untuk beberapa musim. Apa daya, cedera membuatnya semakin jarang bertanding sejauh ini.

Wajar jika Arjen Robben frustrasi cedera terus dan tidak mengerti akan masalah yang ia hadapi. Usaha demi usaha bukan tidak ia lakukan. Klub juga sudah banyak membantu dirinya untuk pulih seperti sedia kala.

“Bagi saya semua ini sangat, sangat membuat frustasi,” ujar pemain Belanda itu dengan sedih melalui Bild.

“kami sudah mencoba segalanya untuk menyembuhkan saya, tapi untuk saat ini tetap tidak menghasilkan perkembangan baik. Sayangnya, itu jelas menjadi masalah penting bagi karir saya. Kita tidak tahu penyebab sulitnya masalah ini dipecahkan. Dua kali saya hampir kembali ke tim, dan sekali lagi cedera saya kumat.”

Arjen Robben frustrasi cedera meski masih ingin terus main bola

Arjen Robben terakhir kali bertanding pada tanggal 27 November 2018. Ia terlihat bisa main bagus dengan kemenangan skor 5-1 saat melawan Benfica di Liga Champions. Setelah mendapatkan lebih banyak masalah cedera dari pada awal kariernya, semua cedera itu tampaknya benar-benar telah muncul kembali mengganggu karirnya.

Selama berkarir di Real Madrid, Arjen Robben frustrasi cedera terus juga hingga dapat julukan ‘Pemain sepak bola kaca’ yang bagaikan seringkih kaca. Di Bayern ia menjadi pahlawan, terutama saat mencetak gol di Liga Champions laga skor 2-1 saat melawan Borussia Dortmund pada tahun 2013 silam.

Arjen Robben sudah beberapa kali mengisyaratkan berencana untuk melanjutkan karirnya bermain di klub lain musim berikutnya. Saat masih ingin bermain bola, cedera kambuhan yang ia amali dapat menyebabkan dia untuk memikirkan kembali cita-cita tersebut. Apakah ia lebih baik berpikir untuk pensiun saja?