Arsenal Lawan Everton Kejar Carlo Ancelotti

Arsenal Lawan Everton Kejar Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Arsenal lawan Everton kejar Carlo Ancelotti. Ia dipecat Napoli usai laga Liga Champions menang lawan Genk dan langsung jadi buruan.

Arsenal dilaporkan Tribal Football langsung menghubungi Carlo Ancelotti setelah pemecatan oleh Napoli. Mereka langsung bersaing dengan Everton yang sudah lebih dulu menghubungi sang calon pelatih kinyis-kinyis selanjutnya tersebut.

Napoli sendiri lolos ke babak 16 terakhir gelaran Liga Champions setelah menang telak skor 4-0 atas kubu Genk. Meski berpesta gol, namun pelatih berusia 60 tahun itu tetap saja dipecat atas keputusan Presiden Napoli yang kontroversial, Aurelio di Laurentiis.

The Sun mengatakan jika manajemen Meriam London bersemangat untuk berbicara dengan pria Italia itu yang pengalamannya sudah tidak perlu diragukan lagi soal memoles tim bola klub ternama dunia. Kubu The Gunners ingin menanyakan kesediaan Ancelotti untuk kemungkinan mengambil alih kerja Ljungberg di Emirates.

Arsenal dan Everton belum punya banyak pesaing kejar Ancelotti

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tim rekrutmen empat orang The Gunners sendiri telah mulai membuat daftar calon pelatih baru mereka lebih dari 12 kandidat untuk menggantikan Unai Emery. Mereka telah mengadakan pembicaraan informal dengan pelatih Valencia Marcelino, eks pelatih Porto Vitor Pereira dan Paulo Sousa Bordeaux.

Ancelotti dianggap sebagai pesaing paling serius dengan catatan trofi yang jelas lebih banyak daripada Marcelino, Pereira dan Sousa. Ancelotti jago cas-cis-cus bahasa Inggris memenuhi semua persyaratan untuk jadi pelatih anyar Meriam London selanjutnya.

Selama beberapa jam belakangan artinya baru dua klub yang menghubungi Ancelotti, Everton dan The Gunners. Mengingat pengalaman dan deretan trofinya, bukan tidak mungkin akan ada lagi klub top selain dua klub itu yang akan mendatangi Ancelotti.