Arsene Wenger Nilai Stadion Anfield Paling Dibenci di Eropa

Arsene Wenger Nilai Stadion Anfield Paling Dibenci di Eropa

Gilabola.com – Arsene Wenger nilai Stadion Anfield paling dibenci di Eropa saat ini. Laga Liga Champions Liverpool vs Barcelona jadi bukti ucapannya.

Arsene Wenger bisa jadi satu-satunya orang yang tidak kaget lihat Liverpool bisa berjaya lawan Barcelona. Ia tidak kaget dengan hasil laga Liga Champions itu hanya dengan satu alasan saja, Stadion Anfield.

Wenger masih sering mengikuti perkembangan kubu The Reds dan wakil Premier League lainnya hingga ke Liga Champions. Salah satu tim yang ia dukung adalah kubu Jurgen Klopp dan tidak ragu akan atmosfer stadion mereka yang kerap bisa membuat lawan tidak fokus saat bertanding.

“Kalau di Eropa mereka selalu bisa terus melaju. Kalian tahu kenapa? Anfield,” ujar sang mantan manajer Arsenal melalui beIN Sport.

Arsene Wenger akui Stadion Anfield spesial

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Untuk satu laga kandang, ini adalah stadion paling dibenci di Eropa untuk pertandingan balasan. Stadion itu adalah satu-satunya tempat yang tidak ingin kalian datangi. Atmosfernya, semuanya, benar-benar tempat yang spesial di sana.”

Menggilabola di Champions, kubu The Reds kini harus berpaling ke Premier League lagi. Mereka akan menjamu Wolverhampton untuk menang lagi. Mereka tidak sabaran lagi untuk mengunci titel juara Liga Inggris musim ini.

Kedua tim akan berlaga pada hari Minggu akhir pekan ini juga (12/5). pukul 21.00 Wib. Mohamed Salah dan Firmino berpeluang disimpan untuk laga ini. Jurgen Klopp belum memutuskan hal tersebut dengan tetap tidak ingin kehilangan peluang juara di dua gelaran.