Arsene Wenger Pilih Nonton Tottenham Daripada Arsenal

Arsene Wenger Pilih Nonton Tottenham Daripada Arsenal

Gilabola.com – Arsene Wenger pilih nonton Tottenham Hotspur di Liga Champions daripada Arsenal. Persaingan di Champions lebih menarik minatnya.

Arsene Wenger mengakui tidak akan hadir ketika ArsenalĀ akan melawan Chelsea di Final Liga Europa. Skuad Unai Emery memiliki kesempatan untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan ketika mereka beradu taktik melawan skuad The Blues polesan Maurizio Sarri di Azerbaijan.

Tekanan mereda di Liga Premier, yang berarti mereka langsung masuk ke tahap grup kompetisi elit Eropa pada 2019/20. Derby London di baku akan menjadi yang pertama dari dua finalis Inggris, dengan Tottenham dan Liverpool untuk pertempuran lain di Final Liga Champions.

Kedua belah pihak menghasilkan comeback luar biasa untuk mencapai Madrid. Liverpool bertempur kembali dari tiga gol di leg kedua semifinal mereka saat melawan Barcelona di Anfield, sementara kubu Spurs menghasilkan jalannya sendiri ke final dengan mengalahkan Ajax Amsterdam.

Tottenham Hotspur masih lebih menarik bagi Arsene Wenger

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun Wenger mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan berada di Azerbaijan langsung untuk menonton perjuangan The Gunners. Ia memilih akan berada di Madrid untuk melihat apakah Spurs dapat merebut trofi Eropa mereka.

“Bagaimana juga saya akan menonton (Meriam London vs The Blues)? Di televisi sajalah,” ujarnya kepada DailyStar dengan mempertimbangkan jauhnya perjalanan yang akan ditempuh.

“Saya tidak akan berada di baku karena saya memiliki komitmen yang saya terima dan saya akan harus menghormati komitmen itu. Jadi saya akan menonton di televisi sajalah dan saya memilih berada di Madrid untuk final besar.”

Bagi yang masih nanya-nanya jadwal, laga antara kubu Spurs lawan Liverpool akan digelar pada hari Minggu (2/6), pukul 02.00 Wib di Wanda Metropolitado, Madrid. Jika tidak ada perubahan, laga ini akan ditayangkan oleh RCTI secara langsung.

Sementara laga antara Chelsea melawan Arsenal akan diselenggarakan pada hari Kamis (30/5), pukul 02.00 Wib di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. RCTI juga akan menyiarkan secara Live (jika tidak ada perubahan).