AS Roma Rusuh, Pelatih Dipecat dan Monchi Ajak Ribut Fans

AS Roma Rusuh, Pelatih Dipecat dan Monchi Ajak Ribut Fans

Gilabola.com – AS Roma rusuh, Eusebio Di Francesco selaku pelatih dipecat dan Monchi ajak ribut fans. Kekalahan di Liga Champions jadi puncak masalah.

Setelah pelatih Eusebio Di Francesco dipecat, dilaporkan jika Monchi hari ini juga (Jumat 8 Maret) terbang ke Inggris. Ia sudah dinantikan oleh manajemen Arsenal di gelaran Premier League.

Kepergian sang wakil presiden diumumkan setelah pemecatan Di Francesco. Kekalahan Roma dalam laga Derby della Capitale skor 3-0 lawan Lazio dan kalah lawan FC Porto di Liga Champions membuat kesabaran manajemen klub habis terkuras.

Sang wakil presiden klub dilaporkan sempat bersitegang dengan Jim Palotta terkait pemecaran Di Francesco. Saat semuanya tengah memanas, Claudio Ranieri yang baru dipecat Fulham akan mendatangi klub Serie A tersebut untuk menggantikan Di Francesco.

AS Roma akan melawan tim papan menengah usai Monchi pergi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang wakil presiden akhirnya memutuskan menghakhiri kerjasama dengan Roma dan segera angkat kaki. Ia juga terlibat ketegangan dengan para suporter klub saat berada di bandara. Suporter meneriaki dan dibalas dengan ajakan berantem satu lawan satu yang membuat suporter merinding disko.

“Dalam enam bulan dari sekarang saya akan mengalahkan kalian semua, satu persatu!” teriak pria yang akan dibayar 1,5 juta euro untuk rilis awal ke Arsenal tersebut.

Beberapa waktu kemudian dirinya meminta maaf atas ucapan tersebut,”Saat itu saya lagi emosi jiwa, tapi apa yang saya sampaikan salah dalam pemberitaan di media.”

Kubu AS Roma sendiri saat ini bersiap untuk laga selanjutnya di Serie A melawan kubu Empoli. Kedua tim akan bertemua pada hari Selasa (12/02) pukul 02.30 Wib, bertempat di Stadion Olimpico.