AS Roma Terancam Harus Menghadapi Ketajaman Sadio Mane

AS Roma kini mulai terancam harus menghadapi ketajaman pemain klub raksasa Liga Champions Liverpool, Sadio Mane. Kubu The Reds sendiri tetap masih punya kendala yang perlu mereka atasi jelang laga ini.
Berita Terkini - AS Roma kini mulai terancam harus menghadapi ketajaman pemain klub raksasa Liga Champions Liverpool, Sadio Mane. Kubu The Reds sendiri tetap masih punya kendala yang perlu mereka atasi jelang laga ini.

Gilabola.com – AS Roma kini mulai terancam harus menghadapi ketajaman pemain klub raksasa Liga Champions Liverpool, Sadio Mane. Kubu The Reds sendiri tetap masih punya kendala yang perlu mereka atasi jelang laga ini.

Sosok manajer Liverpool Jurgen Klopp adalah orang yang sudah memastikan jika Sadio Mane siap menghadapi AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (02/05/2018). Jelas ancaman tersendiri bagi wakil Italia tersebut.

Sadio Mane sendiri sudah absen saat Liverpool harus menghadapi Stoke City di Anfield, Sabtu (28/04/2018). Ia absen dikarenaka mengalami masalah saat latihan. “Sadio tidak bermain karena cedera. Maka saya kira dia bisa siap saat akan melawan AS Roma,” jelas Klopp melalui Liverpool Echo.

The Reds harus puas bermain 0-0 melawan Stoke saat tak diperkuat oleh Sadio Mane. Kegagalan untuk meraih kemenangan langsung membuat Liverpool jadi gagal memantapkan posisi mereka di empat besar Liga Inggris. Mereka masih ada di peringkat tiga (72 angka hasil dari 36 laga).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mereka kini hanya unggul empat poin saja atas kubu Tottenham Hotspur yang masih punya tabungan dua pertandingan lagi. Kubu Liverpool juga memimpin enam nilai dari tim urutan lima Chelsea yang baru bertanding 35 kali.

Liverpool tetap saja punya masalah di sektor lain karena sosok Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez terkena cedera ringan saat lawan kubu The Potters. Alex Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Adam Lallana, dan Joel Matip sudah dipastikan akan absen.

“Kita akan melihat bagaimana perkembangan kondisi mereka pada beberapa hari terakhir,” ujar Jurgen Klopp yang menyadari pincangnya skuad jelang laga kali ini.

Liverpool akan kembali berusaha mempertahankan keunggulan 5-2 atas kubu AS Roma di Stadio Olimpico, Rabu (02/05/2018). I Giallorossi sendiri sebelumnya bsia menyingkirkan tim sekuat Barcelona meski defisit tiga gol dari laga pertama. Dengan kondisi banyak pemain absen, peluang Liverpool menang semakin berkurang.