Assist Beruntun di Empat Laga Liga Champions, Bruno Fernandes Catat Rekor Hebat Ini

Bruno Fernandes benar-benar menjadi raja assist bagi Manchester United saat dia sekarang telah mengemas assist di semua empat pertandingan timnya di Liga Champions secara beruntun.

Manchester United sempat tertinggal dulu dari tuan rumah Atalanta di Bergamo pada Rabu (3/11) dini hari WIB saat tembakan Josip Ilicic yang menyambut umpan tarik Duvan Zapata gagal ditangkap dengan sempurna oleh David de Gea dan bola akhirnya masuk ke gawang tim tamu.

Tapi Bruno Fernandes kemudian kembali memamerkan aksi magisnya bagi Manchester United melalui assistnya yang terkenal. Gelandang Portugal itu melakukan tusukan ke dalam kotak penalti sebelum memberikan umpan backheel ke Cristiano Ronaldo yang kemudian menyelesaikannya untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat assistnya ini, playmaker berusia 27 tahun ini berarti telah mencatatkan assist di empat laga beruntun di Liga Champions usai sebelumnya juga memberikan assist untuk Cristiano Ronaldo (vs Young Boys), untuk Alex Telles (vs Villarreal), untuk Marcus Rashford dan Harry Maguire (vs Atalanta).

Sementara sejak dia melakukan debutnya di Manchester United (Februari 2020), Bruno Fernandes telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol di semua kompetisi daripada pemain Premier League lainnya (77 G/A dengan lesakan 44 gol dan 33 assist dalam 95 penampilan).

Memang bahwa playmaker Portugal itu telah benar-benar menjadi pemain yang sangat penting bagi The Red Devils sejak kedatangannya dari Sporting CP pada Januari 2020 senilai Rp 1 Milyar. Dia memberikan kreativitas di lini tengah yang sebelumnya tak dimiliki skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya bahwa memang sampai saat ini dia belum berhasil membawa Manchester United untuk memenangkan trofi apapun sejak klub ini terakhir kali mengangkat trofi Liga Europa pada 2017 bersama Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO