Atalanta Percaya Diri Mampu Taklukkan Real Madrid

Gilabola.com – Bek Atalanta, Cristian Romero optimis timnya bisa mengalahkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Kepercayaan besar sang pemain tak lepas klub berjuluk La Dea memiliki catatan yang bagus di lima laga terakhir Liga Italia. Tercatat mereka hanya mampu menelan satu kekalahan.

Teranyar, Atalanta mampu meraih kemenangan 4-2 atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia (21/2). Sementara dengan kemenangan tersebut menempatkan mereka di urutan kelima klasemen Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sedangkan Real Madrid juga hanya mengalami satu kekalahan di Liga Spanyol dalam lima laga terakhirnya. Namun, El Real juga beberapa kali kerap dikejutkan oleh tim-tim kecil di antaranya kalah kontra Levante hingga ditahan imbang Elche.

Walau Real Madrid punya catatan yang bagus di Liga Champions, namun Cristian Romero tetap meyakini Atalanta bisa mengatasi Raphael Varane dan kolega kala bermain di Gewiss Stadium pada leg pertama babak 16 besar.

Berbicara di situs resmi UEFA, Cristian Romero mengatakan Real Madrid di ajang Liga Champions punya sejarah yang bagus. Akan tetapi, ia menyebutkan sekarang ini tim asuhan Zinedine Zidane tidak berada di permainan terbaiknya.

Cristian Romero pun yakin kalau Atalanta bisa meraih kemenangan ketika bermain di kandang. Ia menyebutkan dirinya bersama rekan satu timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Oleh sebab itu, ia meminta agar rekannya dapat menampilkan permainan yang bagus agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Bek tengah tersebut mengakui melawan Real Madrid memang tidak akan mudah, tetapi dengan optimis yang besar di mana didukung dengan kualitas individu masing-masing pemain dirinya percaya La Dea bisa menawarkan sesuatu yang positif di laga leg pertama.

Sebagai informasi, laga antara Atalanta melawan Real Madrid merupakan pertemuan pertama di Liga Champions. Sementara Cristian Romero telah bermain dalam 5 laga dengan mencetak 1 gol dan 1 assist di kompetisi bergengsi benua biru.