Atalanta Siap Jumpa Villarreal Walau Dilumat Fiorentina

Gilabola.com – Menjelang lawan Villarreal, Gian Piero Gasperini tegaskan Atalanta dalam kondisi yang baik dan siap lawan wakil asal Spanyol tersebut di Liga Champions.

Tim berjuluk La Dea akan menghadapi Villarreal di laga pertama grup F Liga Champions di El Madrigal, Rabu (15/9) dini hari WIB. Namun, kala bertandang ke Spanyol anak asuh Gian Piero Gasperini tidak memiliki modal yang cukup bagus.

Pasalnya, Atalanta akhir pekan lalu secara mengejutkan harus menyerah dengan skor akhir 2-1 di pekan ketiga Liga Italia. Menariknya, ketiga gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut semuanya berasal dari titik putih dan kekalahan di Gewiss Stadium jelas membuat posisi mereka kini berada di peringkat 10 klasemen Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Villarreal menjamu klub asal Liga Italia tersebut bisa dikatakan dalam kondisi yang sangat siap walau dalam lima laa terakhirnya belum menang. Sebab, tim asuhan Unai Emery memiliki persiapan yang lebih baik lantaran akhir pekan lalu di La Liga tak bermain.

Menjelang pertandingan di laga pertama Liga Champions 2021/22, Gian Piero Gasperini menegaskan Atalanta juga siap dan ia meminta agar para pemainnya yang tampil mewaspadai permainan Francis Coquelin dan kolega.

Berbicara kepada awak media, Gian Piero Gasperini mengatakan ia tak setuju timnya dikatakan tak siap. Menurutnya, laga melawan Fiorentina memang tak mudah dan sebut La Viola adalah klub sepak bola yang kuat.

Gasperini menyebutkan pada laga tengah pekan ini Atalanta akan memainkan salah satu pertandingan terbaik. Sebab, lawan mereka yakni Villarreal punya kualitas dan skil juga diakui oleh semua orang. Menurutnya, tim kapal selam kuning klub yang bagus di mana punya kelebihan mengubah karakter.

Sang pelatih juga mengungkapkan Villarreal kini patut diwaspadai karena sudah memenangkan Liga Europa dan ia menilai itu cv yang bagus untuk sebuah tim. Selain itu, di Piala Super Eropa juga hanya kalah lewat adu penalti kontra Chelsea. Sehingga bermain di Liga Champions lagi merupakan suatu kehormatan yang besar.

Pertandingan nanti juga merupakan pertemuan pertama bagi Atalanta melawan Villarreal di pentas Eropa. Di sisi lain, La Dea juga tak bisa mainkan Luis Muriel dan Hateboer lantaran keduanya cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO