Atletico Madrid Butuh Keajaiban Apa Untuk Lolos 16 Besar Liga Champions?

Tiga poin sangat penting bagi Atletico Madrid saat tandang ke Estádio do Dragão pada matchday terakhir Grup B Liga Champions, nanti malam, Rabu dinihari (8/12). Tujuh poin, sekaligus menghalangi FC Porto lolos. Tapi kepastian lolos sangat tergantung pada hasil AC Milan saat menjamu Liverpool.

Diego Simeone akan sangat berharap Milan gagal menang saat menjamu Liverpool di Giuseppe Meazza pada jam yang sama Rabu dinihari itu. Jika skenario itu terjadi maka Atletico menempati urutan kedua dengan 7 poin, FC Porto 5 dan Milan 5 poin jika imbang, 4 jika kalah.

Atau boleh lah kasih Rossoneri menang tapi dengan dua gol lebih sedikit daripada apa yang dimenangkan Rojiblancos di Portugal. Misalnya Milan menang 1-0 atas the Reds maka Atletico harus menang 0-3 di kandang Porto, kalau mau aman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Grup B Liga Champions musim 2021/22 ini adalah salah satu yang paling rumit perhitungan permutasinya. Sementara Liverpool sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup B, tiga tim lainnya masih berpeluang lolos, tergantung pada hasil akhir masing-masing tim.

Kita tak perlu membahas Liverpool lagi, yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar sebagai juara Grup B dan memiliki posisi kuat sebagai tim unggulan untuk drawing pada 13 Desember 2021 mendatang.

Posisi kedua klasemen diisi FC Porto dengan poin 5, hasil satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan. Rossoneri berada pada urutan ketiga dengan poin 4. Rojiblancos posisi terakhir dengan poin sama, 4. Sama-sama satu kemenangan, satu imbang, tiga kekalahan. Bedanya di selisih gol. Milan 5 memasukkan dan 7 kebobolan, Atletico 4 kali mencetk gol, tujuh kemasukan.

Singkatnya: Rojiblancos butuh tiga poin di kandang FC Porto, sembari berharap pasukan Stefano Pioli gagal menang atas the Reds.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO