Atletico Madrid Kerahkan Empat Pemain Matikan Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid Kerahkan Empat Pemain Matikan Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid entah tak sengaja, tak peduli, atau malah ingin menyesatkan Juventus. Pada sesi latihan terakhir, mereka terlihat mengerahkan empat pemain di tengah untuk mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo.

Los Rojiblancos melakoni sesi latihan terkininya pada Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi waktu Indonesia) dan wartawan dengan bebasnya bisa menyaksikan susunan pemain yang kemungkinan besar diturunkannya melawan Juventus, besok Kamis (21/2), pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jelang laga Atletico Madrid vs Juventus besok, Diego Costa terlihat berlatih bersama rekan-rekannya, tapi dengan sendi-sendinya masih berkarat setelah lama tak bertanding, kecil kemungkinan mantan striker Chelsea itu akan diturunkan sebagai starter. Penyerang Spanyol kelahiran Brasil yang berwajah sangar itu mungkin akan masuk sebagai salah satu daftar pemain cadangan.

Diego Simeone terlihat melatih dua pemain, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata, sebagai duet penyerang di depan. Ia mengerahkan empat pemain di tengah lapangan. Mereka adalah Saul, Rodrigo, Thomas Partey, dan Koke. Dengan filosofi bertahan yang dimiliki Atletico, empat pemain inilah yang akan ditugaskan mematikan Cristiano Ronaldo dengan mencegat bola-bola agar tak sampai ke bintang Portugal berusia 34 tahun tersebut.

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus akan berlangsung Kamis (21/2) dinihari di Wanda Metropolitano. Kedua tim terkenal memiliki lini belakang yang sangat kuat sehingga laga ini diperkirakan akan minim gol.

Meski partai final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Stadion Wanda, Juni nanti, tapi Atletico kurang diunggulkan untuk lolos ke perempat final. Alasannya, dalam beberapa laga terkininya mereka terlihat kesulitan mencetak gol. Sementara di saat yang sama Juventus jauh lebih produktif di depan gawang. Laga besok diprediksi usai dengan skor 0-0.