Atletico Madrid Masih Dihujat, Ayah Diego Simeone Malu

Berita Atletico Madrid Masih Dihujat, Ayah Diego Simeone Malu

Gilabola.com – Atletico Madrid masih dihujat karena selebrasi tak sopan pelatih mereka di laga kemenangan Liga Champions lawan Juventus. Ayah Diego Simeone malu dengan ekspresi sang anak dan berharap tidak ada sanksi.

Ayah Diego Simeone, Carlos Simeone, mengakui melalui Cadena Ser jika ia ikut dibuat kaget saat melihat anaknya selebrasi tak sopan di laga Atletico Madrid. Tim yang dilatih anaknya menang telak skor 2-0 lawan Juventus, namun selebrasi Simeone yang masih diperbincangkan hingga kini.

Hujan kecaman masih terus dialamatkan pada sang manajer, namun ayahnya berharap jika Simeone tidak dihukum. Sang ayah juga tidak mengerti dari mana anaknya belajar selebrasi seperti itu.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya tidak pernah mengajarinya melakukan hal seperti itu. Saya tidak mengerti juga ia belajar hal itu dari siapa. Saya kaget juga karena saya kira perilaku seperti itu hanya ada di masa lalunya saja. Saya kira hal itu spontanitas saja ia lakukan,” ujar Carlos Simeone.

Ayah Diego Simeone malu tapi doakan yang terbaik untuk anaknya

Ayah Diego Simeone malu dengan yang dilakukan oleh anaknya. Meski malu, namun Carlos berharap jika anaknya tidak sampai dipecat oleh Atletico Madrid. Kecemasannya menjadi unik karena tim sendiri tidak pernah menyatakan akan mempertimbangkan pemecatan Simeone usai selebrasi nyelehnya.

“Saya berharap mereka tidak menghukumnya atas hal yang sudah ia lakukan di depan suporternya sendiri ya. Tetap merupakan laga yang menarik untuk ditonton. Saya tidak bisa melihat anak saya pergi dari Atletico (jika dipecat). Dunia bola memang bisa mengejutkan, tapi sekarang saya tidak bisa melihat dirinya akan meninggalkan klub.”

Pada kesempatan yang sama, awak media sekalian menanyakan soal gerakan tangan sindiran Cristiano Ronaldo terhadap Atletico. Kode lima jari berbanding nol menyindir raihan klub Spanyol tersebut dengan apa yang sudah ia raih.

“Itu hanya reaksi panas saat kejadian sajalah. Saya sangat menghormati dirinya. Dia juga merupakan pemain yang luar biasa ya,” pungkasnya dengan penuh penghargaan.