Atletico Madrid Nyaris Kecelakaan Pesawat Jelang Lawan Juventus

Gilabola.com – Atletico Madrid nyaris kecelakaan pesawat jelang laga Liga Champions lawan Juventus. Hal itu menjadi peringatan tersendiri bagi kubu Spanyol.

Suporter Atletico Madrid sempat dibuat ketakutan setengah mati. Bagaimana tidak, pesawat yang membawa para pemain Atletico dan segenap staf kepelatihan nyaris kecelakaan.

Pesawat yang ditumpangi kubu Atletico dilaporkan terkena hantaman hembusan angin kencang saat menuju Italia. Pesawat bahkan nyaris gagal mendarat di Turin hingga membuat cemas semua suporter Atletico. Hal itu ikut membuat para pemain ketakutan setengah mati.

Atletico Madrid harus cepat menenangkan diri untuk lawan Juventus

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukan hanya pesawat yang membawa skuad Atletico saja yang terkena turbulensi. Pesawat komersial lainnya bahkan harus dialihkan rute penerbangannya ke bandara Malpensa di Milan. Meski pesawat lain harus dialihkan, namun pesawat Atletico masih diteruskan dan selamat juga sampai ke tujuan.

Hantaman tiupan angin kencang yang menerpa pesawat terjadi selama setengah jam. Pilot masih sanggup mendaratkan pesawat meski harus berjuang keras mengimbangi semua gangguan.

Meski tiupan angin, namun turbulensi yang kuat bisa berakibat fatal bagi sebuah penerbangan pesawat. Bukan hanya di udara, hembusan angin kencang juga bisa mematikan saat proses pendaratan di jalur bandara. Beruntung pesawat yang membawa rombongan Atletico masih diberikan keselamatan.

Para pemain dan staf kepelatihan akhirnya bisa selamat dan tengah menenangkan diri di Hotel Golden Palace. Mereka diminta cepat fokus untuk laga esok hari lawan Cristiano Ronaldo dan Juventus yang tengah diunggulkan menang. Apakah kejadian pada pesawat tersebut merupakan pertanda buruk bagi laga Atletico? Misteri..

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO