Atletico Madrid Tanpa Joao Felix Saat Menjamu Liverpool

Atletico Madrid Tanpa Joao Felix Saat Menjamu Liverpool

Gilabola.com – Atletico Madrid bisa bermain tanpa bintang mudanya, Joao Felix, ketika mereka hadapi Liverpool di Liga Champions bulan depan.

Kedua tim akan bertemu di babak sistem gugur Liga Champions, di mana pertandingan pertama akan digelar di Wanda Metropolitano pada 18 Februari mendatang. Demikian diungkapkan LiverpoolEcho.

Sayangnya, Diego Simeone kemungkinan kehilangan penyerang asal Portugal itu yang alami cedera otot pada kaki kanannya. Klub La Liga itu mengonfirmasikan, pemain berusia 20 tahun itu alami masalah saat Atletico bermain imbang 0-0 melawan Leganes akhir pekan lalu.

Laporan selanjutnya menyatakan, Felix sekarang kemungkinan akan melewatkan derby melawan Real Madrid akhir pekan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mantan pemain depan Benfica yang menyelesaikan langkah transfer yang pecahkan rekor tersebut, sekarang hanya memiliki waktu 20 hari untuk pulih sebelum jadwal pertemuan Atletico Madrid dengan Liverpool.

Liverpool dijadwalkan menjamu skuad Simeone di leg kedua pada 11 Maret mendatang, di mana kedua tim – sudah dipastikan, ingin dapatkan tempat mereka di delapan besar kompetisi bergengsi tersebut.

Pada Oktober lalu, Atletico juga harus bertanding tanpa bintang mudanya ini selama empat hingga enam pertandingan. Saat itu, ia alami cedera pergelangan kaki dalam laga melawan Valencia, 19 Oktober silam.

Saat itu, hanya dua menit setelah Felix mundur di menit ke 10 menit terakhir babak kedua, Dani Parejo berhasil menyamakan kedudukan dan membuat Los Che berhasil membawa pulang poin dari kandang Atleti lewat laga yang berakhir imbang 1-1.

Saat akhirnya Felix dipapah keluar lapangan, semua mata tak lepas dari pemain muda yang baru didatangkan Simeone di musim panas lalu itu. Ia pun mendapat standing ovation dari para suporter Atletico Madrid yang menyaksikannya.

Menurut Simeone saat itu, ada sesuatu yang serius yang dialami Felix akibat insiden ini. Namun, beruntung, tak ada retak atau patah, dan Felix ‘hanya’ dinyatakan alami keseleo. Meski demikian, dia tetap akan absen sekitar dua pekan.