Awas, Club Brugge Bisa Berikan Kejutan di Liga Champions!

Club Brugge sudah menang 2 kali di Liga Champions. Kamal Sowah tegaskan jika klub asal Belgia tak bisa diremehkan lagi.

Pemain sayap Club Brugge, Kamal Sowah memperingatkan lawan-lawan mereka di Liga Champions untuk berhati-hati menghadapi timnya.

Wakil klub Belgia ini sama sekali tak unggulkan. Apalagi di Grup B Liga Champions musim 2022/23. Namun pasukan Carl Hoefkens mulai menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing pada ajang bergengsi antar klub-klub di benua biru.

Club Brugge tercatat sudah melakoni dua pertandingan. Pertama, mereka mampu menang tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen. Teranyar, menang meyakinkan 0-4 di markas FC Porto sekaligus menjadi kemenangan tandang terbesar di Liga Champions untuk klub sepak bola asal Belgia.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Alhasil, sekarang mereka berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan poin 6. Kamal Sowah yang dimainkan laga ini berhasil menyumbang gol. Menariknya, gol pemain asal Ghana tersebut jadi yang pertama untuk klub sejak diboyong dari Leicester City pada 2021.

Di sisi lain, Diego Simeone usai timnya kalah dari Bayer Leverkusen akui jika Grup B sangat ketat. Usai pertandingan, Kamal Sowah ingatkan klub lain di Liga Champions sudah tak bisa meremehkan Club Brugge lagi.

Kata Kamal Sowah dikutip dari UEFA, bahwa dirinya senang bisa mencetak gol pertama untuk klub dan melakukannya di Liga Champions.

Meski timnya sudah menang dua laga beruntun, tetapi Kamal Sowah tegaskan semuanya belum selesai. Club Brugge tak akan berpuas sampai sini, karena masih ada laga selanjutnya. Dan dia yakin kini tim lain akan mewaspadai mereka.

Selanjutnya Club Brugge akan menghadapi Atletico Madrid di laga ketiga yang berlangsung di Jan Breydel Stadium, Rabu (5/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77