Babak Pertama Liverpool vs Porto 2-0, Keita dan Firmino Cetak Gol

Babak Pertama Liverpool vs FC Porto, Liga Champions

Gilabola.com – Liverpool berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas tamunya FC Porto di Stadion Anfield, Naby Keita dan Roberto Firmino masing-masing satu gol.

Liverpool berhasil memimpin di babak pertama dengan keunggulan sementara 2-0 atas FC Porto dalam laga babak perempat final Liga Champions leg pertama.

Kedua gol keunggulan Liverpool dicetak oleh Naby Keita di menit ke-5 dan Roberto Firmino di menit ke-26.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol pertama Liverpool yang dicetak oleh Keita berawal dari bola panjang Milner yang diarahkan kepada Mane, dengan drible akurat Mane melewati beberapa pemain Porto dan mengirimkan bola kepada Firmino di dalam kotak penalti. Firmino kemudian memberikan bola kepada Naby Keita di tepi kotak penalti dan tembakan keras dilepaskan dan bola membentur pemain Porto membuat Casillas tak berdaya dan bola masuk gawang.

Mohamed Salah nyaris menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 di menit ke-18, usai bekerjasama dengan Keita, Salah melepaskan tembakan first-time namun bola berhasil diamankan oleh Casillas.

Tak lama kemudian Mo Salah kembali membuang peluang emas di menit ke-22, ia berhasil mengecoh kiper Casillas dan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong, namun melebar tipis!

Roberto Firmino akhirnya berhasil menggandakan keunggulan bagi Liverpool di menit ke-26, Alexander-Arnold mengirimkan bola kepada Firmino dan dengan sontekan ringan bola masuk gawang Porto.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.