Balas Dendam PSG, Barcelona, Liverpool dan Man Utd Adalah Tema Utama Drawing Liga Champions

Gilabola.com – Drawing Liga Champions 2021/22 sudah selesai dan tema utama bersama dari hasil drawing itu adalah: Balas Dendam! Setidaknya ada empat tim yang berpeluang melakukan balas dendam untuk kekalahan mereka di masa lalu: Paris Saint-Germain, Barcelona, Liverpool dan Manchester United.

Hasil drawing Liga Champions 2021/22 mempertemukan Manchester City dan PSG di Grup A, Liverpool dengan Atletico Madrid di Grup B, Barcelona dan Bayern Munchen di Grup E dan Manchester United serta Villarreal di Grup F.

PSG adalah klub yang menderita di bawah tekanan Manchester City saat kedua tim bertemu pada dua leg babak semi final Liga Champions musim 2020/21 pada bulan April dan Mei 2021. Anak-anak Mauricio Pochettino kalah 1-2 di Paris sebelum kalah lagi 2-0 di Etihad Stadium, memaksa finalis musim sebelumnya itu meratapi nasibnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu jika Anda menilik perjumpaan Atletico Madrid dan Liverpool maka pertarungan keduanya pada bulan Februari dan Maret 2020 merupakan motif balas dendam dari anak-anak Juergen Klopp. Pada waktu itu the Reds dihentikan dengan skor 1-0 di Madrid, sebelum pasukan Diego Simeone menang lagi dengan 2-3 di Anfield, menyebabkan skor agregat keduanya 2-4 bagi kemenangan Atletico dan itu berarti sang juara bertahan dari musim 2018/19 harus tersingkir keluar pada babak 16 besar musim sesudahnya.

Laga balas dendam lainnya akan terjadi antara Barcelona dan Bayern Munchen. Dalam laga perempat final pada Agustus 2020 yang dilangsungkan satu leg akibat krisis kesehatan pada waktu itu, dua gol dari pemain yang dipinjamkan ke Die Roten, Philippe Coutinho, selain dua gol Thomas Mueller dan masing-masing satu gol dari Ivan Perisic, Serge Gnabry dan Joshua Kimmich serta Robert Lewandowski, menyebabkan Barca kalah 2-8!

Itu merupakan kekalahan yang menyebabkan Lionel Messi kemudian melayangkan surat untuk mundur dari skuad Barca, yang kemudian ditolak manajemen klub pada waktu itu meski akhirnya terbukti transfer keluar Messi tidak terelakkan dan sang bintang Argentina kini sudah merumput di PSG.

Lakon balas dendam keempat akan melibatkan Manchester United, yang melihat mimpi gelarnya di final Liga Europa 2020/21 dirampas oleh anak-anak Unai Emery dengan adu penalti yang usai dengan skor 11-10, setelah 120 menit waktu reguler usai 1-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO