Bantu PSG ke Semifinal Liga Champions, Kean Masih Enggan Pikirkan Masa Depannya

Gila Bola – Striker asal Italia yang dipinjam oleh PSG dari Everton, Moise Kean mengaku dirinya belum memikirkan tentang masa depannya karena sang penyerang memang belum tahu akan bermain dimana musim depan.

Pindah ke Paris Saint-Germain pada awal musim lalu dengan status pinjaman setelah sulit mendapatkan kesempatan bermain di Everton, Moise Kean ternyata mampu menemukan performanya kembali. Striker asal Italia itu mampu mendapakatan kepercayaan untuk bermain di PSG baik semasa ditangani Thomas Tuchel ataupun Mauricio Pochettino.

Meskipun tidak selalu bermain sebagai starter sejak menit awal, tetapi Kean hampir pasti mendapatkan kesempatan bermain dari bangku cadangan, baik di kompetisi lokal maupun Liga Champions. Situasi yang positif tersebut memang membuat striker mudah itu merasa senang dengan apa yang dia alami saat ini dan sangat ingin menikmati momen indah yang sedang dia rasakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, meskipun senang dengan situasi yang sedang dialami saat ini di PSG, Kean ternyata masih belum bisa memastikan apa yang akan terjadi dengan dirinya musim depan. Berbicara kepada Sky Sport Italia, striker timnas Italia itu mengatakan bahwa saat ini dia masih belum tahu dimana dirinya akan bermain pada musim yang akan datang, karena masa peminjamannya dengan Les Parisiens sudah akan berakhir.

Tidak banyak waktu lagi yang tersisa bagi Kean untuk mengambil keputusan, tetapi sang penyerang ternyata masih enggan berpikir terlalu jauh kedepan. Mantan punggawa Juventus tersebut hanya ingin fokus dengan jawdal yang akan dia hadapi dengan PSG saat ini, terutama mempersiapkan diri mereka untuk berlaga di semifinal Liga Champions.

Kesuksesan dari PSG menyingkirkan Bayern Munchen pastinya akan semakin membuka peluang raksasa Prancis tersebut untuk menggapai ambisi mereka untuk meraih gelar Liga Champions. Karena itulah sang pemain tampaknya tidak ingin situasi pribadinya mengganggu fokus untuk bisa membantu kinerja dari penguasa Ligue 1 tersebut dalam menghadapi sisa musim ini.

Selain Liga Champions, tim asuhan Pochettino juga masih berjuang keras untuk mempertahankan gelar Liga Prancis mereka karena persaingan yang lebih ketat musim ini. PSG sendiri saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara tertinggal tiga angka dari pimpinan klasemen Lille.