Barcelona Bisa Bantu Real Madrid Transfer Masuk Kylian Mbappe

Gilabola.com – Keinginan Real Madrid untuk memboyong bintang PSG Kylian Mbappe berada di tangan Barcelona yang akan bertarung melawan tim Perancis itu pad babak 16 besar Liga Champions, Februari dan Maret 2021.

Los Blancos mengincar bintang muda asal Perancis, Mbappe yang tampil luar biasa sejak memperkuat AS Monaco dan kini di PSG. Madrid berharap bisa meremajakan skuad dengan memboyong masuk Mbappe tapi meyakini Les Parisiens tidak bakal rela melepas pemain mudanya itu.

Namun keinginan Real Madrid bisa saja terjadi dan semua itu tergantung pada sang rival terbesarnya di Liga Spanyol, Barcelona. Jika Blaugrana bisa menyingkirkan klub asal Paris itu maka langkah Los Merengues mendatangkan Mbappe kian terbuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang muda itu kecewa berat dengan kegagalan PSG merebut trofi juara Liga Champions di tangan Bayern Munchen, Agustus 2020. Kontrak Mbappe sendiri akan kedaluwarsa pada musim panas 2021 dan ia dipercaya mulai melirik Real Madrid sebagai tujuan berikutnya.

Saat negosiasi perpanjangan kontrak pun ia terang-terangan meminta petinggi PSG untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk menjadikan skuad kompetitif di pentas Eropa, bukan hanya di Liga Perancis saja. Seperti dikutip dari media asal Spanyol, AS, pihak Mbappe menunda proses negosiasi perpanjangan kontrak sampai laga kontra Barcelona berakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Andai PSG tersingkir maka diyakini Mbappe bakal meninggalkan Liga Perancis untuk berada di bawah asuhan Zinedine Zidane. Kedatangan Mbappe ke ibukota Spanyol pada musim panas nanti akan bersamaan dengan pembukaan Stadion Santiago Bernabeu yang baru saja direnovasi.

AHABET
AHABET