Barcelona Dibantai di Kandang, Ronald Koeman : Maklum, Skuad PSG Lebih Lengkap!

Gilabola.com – Ronald Koeman mengakui Paris Saint-Germain lebih superior karena memiliki skuad yang lebih lengkap saat Barcelona harus menelan kekalahan 1-4 di Camp Nou dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Barcelona sebenarnya memulai laga dengan baik ketika Lionel Messi membuka skor menit ke-27 melalui penalti Lionel Messi karena Frenkie de Jong diangap dijatuhkan Layvin Kurzawa, meski tayangan ulang menunjukkan bahwa gelandang Belanda itu sebenarnya kesandung kakinya sendiri.

Tapi Kylian Mbappe kemudian mencuri panggung usai mengemas hattrick yang mengesankan yang memporak-porandakan pertahanan berantakan raksasa Catalan, sementara sundulan Moise Kean membuat tuan rumah harus mengakui keunggulan 4-1 dari tamu mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil ini membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino dalam kendali sebelum mereka menjamu raksasa Spanyol di leg kedua di Parc des Princes pada Maret mendatang, dan Ronald Koeman mengatakan bahwa juara Prancis pantas mendapatkan kemenangan karena mereka memiliki skuad yang lebih lengkap dari Barcelona.

“Tentunya hasil itu mencerminkan betapa superiornya mereka. Mereka bermain lebih efektif. Di babak pertama permainan lebih berimbang. Di babak kedua kami punya masalah di lini pertahanan. Mereka terbukti secara fisik sangat superior dari kami,” kata manajer Belanda.

“Ketika kami maju, mereka kemudian dengan cepat menyamakan kedudukan, itu selalu menjadi masalah. Kami tidak bisa bertahan dari serangan mereka dengan baik. Kami tidak memperhatikan bola di serangan sayap ataupun tengah.”

“Khususnya di babak kedua, kami harus mengakui bahwa mereka lebih unggul dari kami. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang lebih lengkap daripada kami. Kami harus menerimanya sembari terus memperbaiki keadaan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO