Barcelona Dijamin Bisa Pede Lagi Jika Kalahkan Dynamo Kiev

Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan menyatakan pemain Blaugrana sedang dalam tekanan jelang melawan Dynamo Kiev. Tapi, ia yakin andai bisa menang akan mengubah suasana ruang ganti menjadi lebih baik.

Raksasa Liga Spanyol saat ini kondisinya bisa dibilang sedang tidak kondusif. Pasalnya, Ronald Koeman baru saja dipecat dan usai pelatih sepak bola asal Belanda terdepak mereka cuma bisa bermain imbang 1-1 kontra Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga (31/10).

Satu angka tersebut jelas bukanlah modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan lanjutan grup E Liga Champions kontra Dynamo Kiev, Rabu (3/11) dini hari WIB. Sedangkan tekanan semakin besar karena Barcelona juga baru meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan sudah dilakoni. Artinya, peluang untuk lolos dari fase grup tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Oleh sebab itu, raksasa Liga Spanyol perlu wajib memenangkan pertadingan matchday 4 Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium pada tengah pekan ini.

Menjelang pertandingan, Sergi Barjuan sangat mengharapkan agar Memphis Depay dan kolega bisa memberikan tiga poin kala bertandang ke Ukraina.

Bicara kepada awak media, Barjuan mengatakan para pemain Barcelona harus bisa menemukan cara agar bisa meraih kemenangan di markas Dynamo Kiev. Ia menjelaskan skuadnya sekarang benar-benar sedang di bawah tekanan.

Sergi Barjuan menyebutkan semuanya sekarang kini tergantung para pemain klub sepak bola asal Catalan. Selain itu, ia juga menjelaskan bisa menjadi pelatih menangani tim di Liga Champions spesial untuknya dan ia yakin banyak yang inginkan posisinya. Dengan demikian, ia juga bakal berusaha memberikan yang terbaik untuk Barca.

Barjuan juga mengungkapkan suasana ruang ganti Barcelona saat ini sedang tidak bersahabat. Bahkan, ia menyebutkan tidak akan senyuman dari pemain. Ia percaya kemenangan akan mengubah hati para pemain dan penampilan tim.

Perlu diketahui, klub sepak bola yang bermarkas di Camp Nou sudah menelan kekalahan di fase grup dari Bayern Munchen dan Benfica dengan skor yang sama yakni 3-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO